Sukses

Celeb

Via Vallen Banjir Pujian Usai Cover Lagu PADI

Bintang.com, Jakarta Banyak penyanyi yang kerap membagikan video cover mereka melalui media sosial, tidak terkecuali dengan pedangdut Via Vallen. Ia nampak membawakan kembali lagu dari band legendaris Indonesia, PADI yang bertajuk Semua Tak Sama.

Lewat keterangan video, pelantun Sayang tersebut turut menuliskan jika suaranya tengah habis kala itu. "Lanjutin ga ya #efeklembur #suaraabis," demikian tulisnya di Instagram beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, Via Vallen selalu dapat menyulut antusiasme warganet. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan pujian-pujian serta ungkapan kekaguman untuk aksi cover yang dilakukan oleh Via.

Pujian demi pujian membanjiri kolom komentar video cover Via Vallen tersebut. Tak hanya memuji kemampuan vokal pedangdut asal Jawa timur tersebut, tetapi juga ingin video cover dilanjutkan.

Lantas, seperti apa aksi Via Vallen ketika membawakan kembali Semua Tak Sama dari band PADI? Yuk, simak bersama aksi Via saat mengcover seperti rangkuman berikut ini.

2 dari 2 halaman

Via Vallen Cover Lagu PADI

 

Lanjutin ga yaaa 👀 #efeklembur #suaraabis🤪

A post shared by Via Vallen 🇮🇩 (@viavallen) on

Via Vallen kembali beraksi dengan membawakan kembali salah satu hits band PADI yang bertajuk Semua Tak Sama. Video cover tersebut ia bagikan di Instagram yang mendapatkan banyak pujian dari warganet yang kagum akan kemampuan vokal yang Via miliki.

"Kak via merdu ih suaranya," tulis akun ajiueh. "Lanjutin sampe selesai. Suaranya bagus dan luar biasa," tulis akun helpry_wiguna. "Via aku suak banget liat kamu. Dah cantik suaranya juga merdu," tulis akun kurnia4818. "Lanjut cantik lagunya asik," tambah akun fendydoak.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira