Sukses

Celeb

Keren, BTS Tembus Nominasi BBC Radio 1's Teen Awards 2018

Bintang.com, Jakarta Menjelang comeback dan tur dunia, BTS kembali dinominasikan dalam sebuah ajang penghargaan Internasional. Kali ini, boyband pelantun Fake Love tersebut berhasil menembus nominasi BBC Radio 1's Teen Awards 2018.

BTS berhasil menembus nominasi Best International Group. Mereka akan berhadapan dengan grup ternama lainnya yakni 5 Seconds of Summer, The Carters, The Chainsmokers, dan Panic! at the Disco.

Perhelatan ke-11 tersebut merupakan ajang untuk mengapresiasi para insan yang berkarya di bidang musik, film, hingga televisi. Daftar lengkap nominasinya pun telah secara resmi diumumkan.

Pemenang akan diungkap dalam malam puncak BBC Radio 1's Teen Awards 2018 yang akan diselenggarakan di The SSE Arena, Wembley, London, Inggris pada 21 Oktober mendatang. Voting bakal dibuka pada 17 Agustus 2018 dan hanya berlaku di Inggris.

Lantas, apa yang membuat BTS berhasil menjadi salah satu kandidat di ajang BBC Radio 1's Teen Awards 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

2 dari 3 halaman

Alasan BTS Masuk Nominasi BBC Radio 1's Teen Awards 2018

Adapun beberapa kriteria yang harus dipenuhi para nominasi di ajang BBC Radio 1's Teen Awards 2018. Adalah para penampil memiliki single atau album yang masuk Official Chart Top 40 Inggris dalam periode 10 Agustus 2017 hingga 2 Juli 2018.

Sementara, mini album BTS yakni Love Yourself: Her dan album Love Yourself: Tear berhasil masuk kriteria tersebut dalam chart album. Love Yourself: Her berada di posisi ke-14 serta Love Yourself: Tear meraih posisi ke-8.

3 dari 3 halaman

BTS Bakal Comeback dan Tur Dunia

Pengumuman BTS masuk nominasi BBC Radio 1's Teen Awards 2018 hadir tepat menjelang BTS bakal comeback dengan album repackaged bertajuk Love Yourself: Answer pada 24 Agustus 2018. Usai comeback, mereka telah dijadwalkan untuk tur keliling dunia.

Tur yang bertajuk BTS World Tour: Love Yourself tersebut siap dimulai di Seoul pada 25-26 Agustus. Baru setelah itu, BTS akan singgah di beberapa kota di Amerika Utara, Eropa, juga Asia.

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira