Sukses

Celeb

Konser Tanda Mata, Glenn Fredly Suguhkan Lagu Cinta Yovie Widianto

Bintang.com, Jakarta Penyanyi Glenn Fredly kembali menggelar Konser Tanda Mata. Setelah edisi pertama ditujukan untuk Ruth Shanaya, September 2016 dan kedua untuk Slank pada September 2017. Kali ini konser dibuat sebagai bentuk penghormatan Glenn kepada pencipta lagu-lagu cinta yang karyanya banyak dinyanyikan penyanyi top Tanah Air, yaitu Yovie Widianto.

"Dia (Yovie) sangat produktif dan memberikan inspirasi besar. Jadi ya saya pikir tahun ini apresiasi itu diberikan untuk merayakan karya Yovie Widianto," kata Glenn di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Dalam konser bertema Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto, sebanyak 15 lagu terbaik milik Yovie akan dikurasi dan diaransemen ulang menjadi sesuatu yang berbeda.

"Persiapan dan nyusun setlist dari sekitar 4 bulan yang lalu. Ini bakalan menyenangkan dan seru karena menerjemahkan karya Yovie," kata Glenn.

Rencananya konser akan digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta, pada 30 September 2018. Yovie sendiri hanya akan menjadi tamu spesial di acara tersebut. "Nantinya Yovie datang dan tinggal duduk melihat karyanya diinterpreatasikan dalam sebuah cerita," kata Glenn.

2 dari 2 halaman

Apresiasi Yovie Widianto

Sementara itu Yovie Widianto mengaku tersanjung Karyanya diapresiasi Glenn dalam konser Tanda Mata.

"Merupakan penghargaan yang sangat besar bagi saya pribadi. Saya merasa terharu, dan merasa dihargai oleh Glenn dan teman2 musisi yanh terlibat. Karena ini adalah bentuk apresiasi yang lain daripada yang lain. Yang belum pernah saya dapatkan," kata Yovie.

Bagi yang berminat melihat konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto, panitia acara menyediakan tiket dalam beberapa kategori yang dijual dengan harga normal sejak 6Agustus 2018, yaitu Bronze senilai Rp 600 ribu, Silver Rp 1 juta, Gold Rp 1,5 juta, Platinum Rp 2 juta Platinum plus rp 2,5 juta, dan titanium Rp 3 juta.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi