Sukses

Celeb

Gosip Sepekan: Luka Lama Luna Maya-Cut Tary, Nagita Slavina Meleleh Dengar Cerita Denada dan Gugatan Cerai Nina Tamam

Bintang.com, Jakarta Setelah sewindu "luka" Luna Maya dan Cut Tary kembali menganga. Ternyata status tersangka Luna-Tary dalam kasus tersebarnya video mesum yang diduga melibatkan keduanya dan Ariel NOAH belum selesai. Berita ini paling banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu berita soal kesedihan Nagita Slavina mendengar cerita Denada dan gugatan cerai Nina Tama atas suaminya Erikar Lebang juga menyita perhatian.

Adalah Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) yang mengawali mencuatnya perkara lawas Luna-Tary bersama Ariel NOAH. Mereka meminta sidang pra-peradilan untuk penghentian perkara tersebut.

Namun apa daya gugatan pra-peradilan ini tidak dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Artinya status Luna dan Tary yang masih tersangka, tetap belum berubah. Sampai kapan? Sampai tuntas perkaranya.

Inilah Indonesia, negara yang katanya berdasarkan hukum, namun kepastian hukum masih jadi sesuatu yang langka. Bayangkan jika kasus yang menimpa Luna dan Tary ini menimpa Anda. Betapa sakit rasanya sudah tenang dan mencoba move on ternyata perkaranya belum usai.

Ke mana saja polisi yang menangani perkara ini, sampai menganga selama delapan tahun. Inilah yang membuat kita prihatin. Semoga polisi bisa segera menuntaskan perkara Luna Maya dan Cut Tary yang berelasi dengan Ariel NOAH ini. Lalu bagaimana dengan berita Denada dan Nina Tamam? Mari dilanjutkan pada halaman berikutnya.

2 dari 3 halaman

Nagita Slavina Ikut Sedih

Kisah soal Shakira Aurum yang mengidap leukemia memang sudah jadi trending topik di berbagai media. Tapi Nagita Slavina baru mendapat cerita langsung dari Denana. Ia tak kuasa menahan derai air mata mendengar cerita sedih Denada.

Gigi --begitu ia biasa disapa-- juga seorang ibu, jadi dia bisa merasakan apa yang dirasakan Dena. Ia menangis mendengar cerita Dena yang hadir dalam acara Janji Suci yang dipandu Gigi bersama suaminya Raffi Ahmad.

Dena bercerita, tentang pengobatan Shakira yang melewati beberapa pase. Dan semua itu harus dilewati dengan sabar. Shakira yang masih balita juga harus kuat dengan dampak dari pengobatan yang dilakukan.

Shakira yang dulunya lincah, masih kata Denada, kini bergerak saja susah. "Anakku yang biasanya joget-joget, naik turun, sekarang mau naik tangga aja engga bisa," kisah Dena dan Gigi tak terasa bersimbah air matanya.

"Turun dari kasur saja susah sekali. Dia suka komplain, 'Shakira susah sekali bergerak.' "lanjut Dena soal Shakira kini. Ibunda dari Rafathar itu kembali menyeka air matanya yang menetes.

3 dari 3 halaman

Nina Tamam Gugat Cerai

Tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba terdengar kabar Nina Tamam gugat cerai suaminya Erikar Lebang. Mantan personel grup vokal Warna itu diam-diam mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami.

Gugatan cerai dilayangkan Nina Tamam ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 April 2018. Saat ini, proses perceraian tersebut tengah bergulir. "Iya benar (bercerai)," kata Nina Tamam.

Meski mengajukan gugatan cerai hubungan Nina dan suami masih baik. Soalnya Nina Tamam dan Erikar Lebang yang menikah pada tanggal 29 Agustus 2002 itu dikaruniai seorang anak bernama Shaquille Skylar Kama.

Saat ini, proses perceraian Nina Tamam dan Erikar Lebang sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nina Tamam juga dijadwalkan menjalani sidang perceraian pada 30 Agustus 2018.

Selama proses perceraian bergulir, Nina Tamam dan Erikar Lebang rupanya sudah tak lagi tinggal seatap."Aku sudah enggak serumah (dengan suami)," kata Nina Tamam.

Bercerai tak harus diiringi dengan pertengkaran. Apalagi ada anak dari pernikahan itu. Apa pun hasil sidangnya nanti kita berharap semoga hasilnya yang terbaik untuk Nina Tamam dan Erikar Lebang.

Kredit

  • Edy Suherli
    Author
    Edy Suherli
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti