Sukses

Celeb

Demi Korban Gempa Lombok, Krisdayanti Lelang Sepatu Mewah

Bintang.com, Jakarta Membantu sesama tentu bisa dengan melakukan apa saja. Seperti halnya Krisdayanti yang memilih untuk hadir dalam acara sosial bertajuk Malam Penggalan Dana untuk Bencana Lombok. Dia tampil tanpa dibayar sepeserpun.

Dalam acara ini istri Raul Lemos tersebut membawakan sekira 4 lagu andalan yaitu Mencintaimu, Menghitung Hari, Pilihlah Aku dan I'm Sorry Goodbye. Pada kesempatan tersebut, Krisdayanti juga melelang sebuah high heels mewahnya.

Dan hasil penjualan sepatu tersebut sepenuhnya diserahkan untuk korban gempa. "Lelang sepatu, ini baru dipakai sekali. Ini limited edition dari Christian Louboutin," kata Krisdayanti di ATM Warung Rakyat, Kranggan Permai, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/8/2018).

Christian Louboutin merupakan fashion desainer papan atas dari Perancis. Karyanya sudah diakui dan dipakai oleh selebriti kelas dunia. Tak heran ketika sepatu yang dibeli Krisdayanti tersebut sangat mahal.

"25 juta aslinya loh," ujar MC. "Tapi lelang dari 750 ribu aja nih," sambung Krisdayanti yang akhirnya mendapatkan Rp 6 juta untuk sepatu mewahnya.

Selain Krisdayanti, acara ini juga dihadiri oleh Paramitha Rusady, Ruth Sahanaya, Nia Daniati, Roni Sianturi, Iis Sugianto, Harvey Malaiholo, Ita Purnamasari dan lainnya. Tak sedikit dari mereka yang ikut melelang barang atau lagu yang dibawakan.

Seperti Ruth Sahanaya yang berhasil melelang lagu berjudul Kaulah Segalanya dengan harga Rp 11,5 juta. "Kami sangat berterimakasih kepada semuanya karena bisa menggelar acara penggalangan dana ini," tandas Krisdayanti.

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti