Sukses

Celeb

Dian Sastrowardoyo Tertantang Berikan Menu Baru di Perfilman Indonesia

Bintang.com, Jakarta Tak pernah ada batasan untuk berkarya. Ditengah ramainya film bergenre drama, komedi, dan horor di Indonesia, sebuah film bergenre tak biasa yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra akan segera hadir.

Berjudul Aruna dan Lidahnya, Palari Films sebagai rumah produksi menawarkan 'menu lain' untuk penikmat film tanah air. Pasalnya, film ini mengedepankan tema kuliner nusantara yang dibalut cerita persahabatan dan konspirasi.

"Ini adalah film yang menawarkan selera atau menu baru buat industri film Indonesia," ujar Dian Sastrowardoyo di Plasa Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

"Apa saja yang akan diceritain dalam film ini? Ini adalah tentang kekayaan kuliner Indonesia, kemudian akan ada juga tentang persahabatan dengan humor yang tinggi dan juga konspirasi," tambahnya menjelaskan.

Wanita berusia 36 tahun itu pun merasa tertantang untuk menyuguhkan penampilan terbaiknya. Istri dari Indraguna Sutowo itu pun berharap film yang akan tayang pada 27 September ini bisa menjadi menu baru yang segar ditengah maraknya film bergenre drama, komedi, dan horor di Indonesia.

"Selera penonton Indonesia memang film tangis-tangisan, horor, dan komedi. Itu jadi tantangan saya masuk dalam project ini, gimana caranya membangun selera baru bagi penonton Indonesia. Ini adalah sajian baru yang mulai ditawarkan ke pecinta film Indonesia," pungkas Dian Sastrowardoyo.

Film Aruna dan Lidahnya bercerita tentang perjalanan empat orang sahabat yang melakukan perjalanan ke lima kota di Indonesia untuk mempopulerkan masakan khas nusantara. Selain Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, film yang disutradarai Edwin ini juga menampilkan akting Oka Antara, Hannah Al Rashid, Ayu Azhari dan Desta.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • henryhens
    Editor
    henryhens