Sukses

Celeb

Sudah Jadi Produser, Abimana Aryasatya Tak Akan Main Film Lagi?

Bintang.com, Jakarta Abimana Aryasatya dikenal publik sebagai seorang aktor, bahkan filmnya sempat menjadi box office. Namun kali ini, dirinya mencoba berada di balik layar, menjadi produser di film terbarunya, Sebelum Iblis Menjemput.

Lantas akankah Abimana yang sukses besar lewat film Warkop DKI Reborn ini akan berhenti menjadi seorang aktor? Menurut pria berusia 35 tahun itu, dirinya membantah jika nantinya dirinya takkan menjadi seorang aktor atau publik figur lagi. Namun Abimana belum bisa memastikan kapan dirinya akan kembali ke dunia akting lagi.

"Nggak lah, ini kan teknik bro. Biar kelihatan mahal. Ya kita lihat aja nanti lah," kata Abimana Aryasatya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Abimana menjelaskan dirinya memang sudah menginginkan untuk berada di balik layar sejak ia masih berakting. Namun untuk menjadi apa atau posisi apa, suami dari Inong Ayu itu tak pilih-pilih.

"Gue dari dulu gak pernah memilih, gue dipilih. Begitu juga sebagai aktor. Biasanya ditawarin terus gue liatnya asyik, ya udah. Gue orangnya sesimple itu sih, gak mikir panjang lebar. Ribet bro mikir panjang-panjang hidup udah susah. Udah jalanin aja lah," tuturnya.

"Dulu gue sebetulnya tertarik di visual. Makanya gue dulu jadi yang megangin lampu, tapi gatau kenapa sekarang tiap gue ngeset lampu anak-anak itu merasa terhina kalau gue ngeset lampu. “Jangan lo yang pegang, jangan!, hahaha” pungkas Abimana Aryasatya.

 

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Henry Hens
    Editor
    Henry Hens