Sukses

Celeb

Laura Basuki Keluar dari Zona Nyaman di Film DOA

Bintang.com, Jakarta Laura Basuki akhirnya keluar dari zona nyamannya, dengan bermain di film komedi, Doyok, Otoy, Ali Oncom (DOA). Tak hanya itu saja perannya di film garapan Anggy Umbara sangat berbeda dengan karakter aslinya.

Dengan keluarnya dirinya dengan karakter asli, saat mendapatkan tawaran tersebut pun Laura langsung menerima. Bahkan dirinya bersedia untuk segera syuting film yang diangkat dari tokoh komik itu.

[bacajuga:Baca Juga]3560111 3608422 3607977)

"Ini pertama kali kerjasama dengan MD, film komedi pertama juga. Pertama kali main film komedi gitu gtu. Biasanya serius, drama nangis," kata Laura Basuki.

"Happy banget. Ga perlu baca skenario. Mau langsung syuting. Happy banget punya itu. Jadi buat saya. Syuting ini bekersan, happy," tutur Laura Basuki.  Sekedar tambahan, film Doyok (Fedi Nuril), Otoy (Pandji Pragiwaksono) , dan Ali Oncom (Dwi Sasono) adalah tiga orang yang berbeda latar belakang namun sama-sama bernasib sial di ibukota.

Otoy dan Ali Oncom mengingatkan Doyok untuk segera mencari jodoh karena sudah lama melajang. Awalnya Doyok tidak peduli, tapi kemudian ia setuju. Mulai kencan buta melalui media sosial dengan Ayu (Laura Basuki) hingga pencomblangan dengan Suci (Titi Kamal).

Mereka terbawa ke berbagai petualangan yang lucu dan menegangkan sampai mereka terjebak dalam situasi sulit.  Film DOA yang diperankan Laura Basuki ini akan tayang di bioskop pada 16 Agustus 2018 mendatang.

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • henryhens
    Editor
    henryhens