Sukses

Celeb

Jalani Pemulihan Usai Overdosis, Demi Lovato Batalkan Sisa Tur

Bintang.com, Jakarta Demi Lovato kembali harus membatalkan sederet agenda konsernya untuk menjalani pemulihan pasca mengalami overdosis pada (24/7). Sebelumnya, ia juga juga tidak dapat menyapa penggemar dalam acara di New Jersey dan di Toronto beberapa waktu lalu.

Awalnya, pelantun Sorry Not Sorry tersebut dijadwalkan tampil di sisa tur musim gugur yang bertajuk Tell Me You Love Me World Tour. Tur ini sendiri adalah tur keenam untuk mendukung album terbarunya yang mengusung tajuk yang sama.

Pembatalan sendiri terjadi untuk agenda di Mexico City (20/9), Monterrey (22/9), Santiago (14/11), Buenos Aires (17/11). Sedangkan untuk kota di Brasil adalah Sao Paulo (19/11), Rio de Janeiro (21/11), Olinda (23/11), serta Fortaleza (27/11).

Sementara, Demi Lovato diketahui telah berjuang selama bertahun-tahun untuk melawan kecanduan terhadap obat-obatan dan alkohol. Ia bahkan sempat menuangkan curahan hati terkait adiksi alkohol di single terbaru Sober.

Lewat lagu yang dirilis pada (21/6) lalu tersebut, Demi Lovato menyampaikan perasaan kecewa juga permintaan maaf telah kecanduan alkohol. Ungkapan itu ia suarakan secara lugas lewat lirik-lirik.

2 dari 3 halaman

Pembatalan Konser Pasca Overdosis

Sebelum pembatalan sisa tur musim gugur, Demi Lovato juga tidak dapat tampil dalam agenda lain. Ia awalnya diagendakan menjadi salah satu bintang di Atlantic City Beachfest di New Jersey, Amerika pada 26 Juli 2018. Pihak penyelenggara menyampaikan kabar tersebut melalui Twitter resmi.

"Penampilan Demi di Atlantic City pada (26/7) telah dibatalkan karena adanya berita hari ini. Tiket akan berlaku untuk pertunjukan Lauv pada (26/7) serta show The Chainsmokers pada (29/7) sebagai bagian dari AC BeachFest Concert Series," demikian tulis pihak penyelenggara Atlantic City Beachfest di Twitter pada (25/7).

3 dari 3 halaman

Album Terbaru Demi Lovato

Pembatalan sisa tur musim gugur merupakan konser untuk mendukung album keenam Demi Lovato yang bertajuk Tell Me You Love Me. Album yang diluncurkan pada 29 September 2017 tersebut menyuarakan tentang pemulihan Demi dari patah hati hingga melepas hal negatif dalam diri.

Tell Me You Love Me sendiri menghadirkan total 12 track dengan dua single yakni Sorry Not Sorry dan Tell Me You Love Me. Demi ikut ambil bagian dalam sebagian besar penulisan lirik lagu di albumnya itu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira