Sukses

Celeb

Berat Badan Dian Sastrowardoyo Naik karena Aruna dan Lidahnya

Bintang.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo menceritakan pengalaman serunya saat menjalani syuting film Aruna dan Lidahnya. Proses syuting digelar di lima kota seperti Jakarta, Surabaya, Pamekasan (Madura), Pontianak, dan Singkawang.

Bersama Nicholas Saputra, Hannah Al Rashid, dan Oka Antara, wanita berusia 36 tahun itu mengatakan jika selama proses syuting film produksi Palari Films itu, mereka berempat tak berhenti berwisata kuliner. Terlebih, tema film yang diusung memang kuliner.

"Cerita serunya, seru banget. Kita berempat suka makan. Syuting dan selesai syuting makan di lima kota ini, jadi seru banget," ucap Dian Sastrowardoyo saat peluncuran trailer dan poster film Aruna dan Lidahnya di Plasa Indonesia, Kamis (9/8/2018).

Tak ayal, kebiasaannya berwisata kuliner selama menjalani proses syutin Aruna dan Lidahnya yang aka tayang pada 27 September itu membuat bobot tubuhnya naik. "Oh naik banget (berat badan). Kita semua naik, kita semua makan dan makannya nggak cuma lagi take, pas selesai pun makan," paparnya.

"Sekali take aja, sekali adegan makan itu kita kayak 8 kali atau 17 kali take. Kita dalam satu kali take bisa abis setengah mangkok, jadi kalau 17 kali take ya itung aja, berarti udah berapa mangkok deh," lanjut Dian Sastrowardoyo.

Film Aruna dan Lidahnya yang dibintangi Dian Sastrowardoyo memang mengangkat tentang kekayaan kuliner di Indonesia. Setidaknya ada 21 makanan, minuman, serta cemilan daerah yang diangkat seperti Lorjuk (khas Pamekasan), Bakmi Kepiting dari Pontianak, sampai Nasi Cumi asal Surabaya.

 

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Henry Hens
    Editor
    Henry Hens