Sukses

Celeb

Mengintip Bocoran Project Terbaru Geisha

Bintang.com, Jakarta Geisha tidak hanya memperkenalkan vokalis barunya, Regina Poetiray dan meluncurkan single Kering Air Mataku, tetapi juga hadir dengan kejutan lain. Mereka kini juga tengah mempersiapkan project musik terbaru.

"Kita sudah mempersiapkan itu (album) tapi dalam waktu dekat ada satu project kita dipercaya membuat soundtrack film layar lebar yang belum bisa share yang pasti itu adalah salah satu novel best seller di Indonesia," jelas Roby Geisha kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Gitaris band Geisha tersebut juga memastikan jika soundtrack film yang mereka garap itu akan menjadi bagian dari album terbaru. Di tengah proses project baru, mereka turut menghadirkan artwork.

"Itu juga akan masuk dalam album, sambil merampungkan project terdekat, sambil merampungkan album, sambil kita lihat brand image Geisha akan kita tumpahkan dalam artwork album jadi kita nikmatin prosesnya aja," tambah Roby.

Lantas, kapan album terbaru Geisha akan diluncurkan? Yuk, simak penuturan mereka selengkapnya seperti berikut ini.

2 dari 3 halaman

Perilisan Album Terbaru Geisha

Selain sedang promosi single Kering Air Mataku, Geisha kini tengah disibukkan dengan project musik lainnya, mulai dari menggarap soundtrack film hingga album. Ketika ditanya perihal peluncuran album, mereka memberikan tanggapan.

"Pengennya tahun depan, nggak pengen lama-lama. Dalam berkarya kita menikmati nggak mau mengulur waktu lama-lama. Nggak pakai menunggu kalau ada langsung," ungkap Roby Geisha.

3 dari 3 halaman

Geisha Hadir dengan Konsep Baru

Bersama Regina, Geisha hadir dengan konsep yang baru. Di mana sang vokalis tidak hanya menyanyi, tetapi juga turut ambil bagian memainkan alat musik ketika tampil. Ini juga menjadi sebuah persembahan yang Geisha berikan untuk My Geisha, demikian fans setia mereka akrab disapa.

"Karena perubahan tadi kita punya tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik dan baru untuk My Geisha sehingga kita pikir Regina nggak cuma nyanyi karena treatment itu sudah dilakukan sebelumnya, jadi Regina multi talenta bisa menggunakan alat musik lain jadi pengaplikasiannya di off-air nanti kita juga akan memaksimalkan itu untuk bisa pakai instrumen lain bukan hanya menyanyi, kata Roby Geisha.

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira