Sukses

Celeb

Editor Says: Di Balik Senyum Canggung Lisa BLACKPINK di Jakarta

Bintang.com, Jakarta Sejak pertama muncul di backstage untuk sesi foto bersama awak media, ada aura berbeda yang terpancar dari Lisa BLACKPINK. Ia menyapa para pewarta dengan senyum yang agak tertahan, alias canggung.

Namun sebelum itu suasana di balik panggung memang agak membuat bingung. Agenda berjalan kurang sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Hiruk pikuk dan pembicaraan kru dan management mengindikasikan ada sesuatu.

Kabarnya agensi Lisa BLACKPINK nyaris membatalkan sesi meet and greet yang berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta. Beredar isu bahwa Lisa mendapat ancaman serta kehadiran fans yang tak diinginkan (you know who).

Awalnya saya mengira cipratan ekspresi muram Lisa hanya karena sedang tidak mood saja. Ketika sesi dimulai bersama 3000 fans, mereka juga merasakan Lisa sedang kurang nyaman. 

Untungnya ia berhasil mengatasi ketakutannya dan bercengkrama dengan sejumlah fans yang beruntung. Mereka mendapat hadiah dan foto bersama member BLACKPINK asal Thailand tersebut.

Di sisi lain, netizen dibuat heboh oleh wajah babak belur salah satu fans Lisa. Ia menjelaskan bahwa saat menghadiri acara meet and greet, ia dihajar security dan sejumlah fans K-Pop. Ternyata semua itu, cuma, drama.

2 dari 2 halaman

Selamat Kena Troll, Katanya

Ketika pertama melihat foto wajah babak belur si oknum fans ini, saya tentu curiga. Apalagi reputasi si rapper kondang ini sudah terkenal dengan berbagai sensasinya.

Beberapa fans juga menemukan kejanggalan di foto dan video yang menghebohkan itu. Barulah belakangan ia mengungkap jika ini hanya prank. "Selamat kena troll," katanya.

Sebelum ketahuan wajah bonyok pura-pura itu banyak fans yang mencoba meminta konfirmasi kepada Shopee selaku penyelenggara. Dengan sabar admin membalas mungkin puluhan atau ratusan pertanyaan para netizen.

Seorang sumber menyebut sebenarnya Lisa dan management juga sudah mulai melihat gerak-gerik si rapper ini. Akibatnya mereka sempat ragu, apakah sesi meet and greet tetap berjalan, atau dibatalkan.

Para influencer juga sempat tertipu dengan makeup bonyok yang kurang meyakinkan itu. Tak heran jika banyak netizen mengecam prank yang cukup lebay ini.

Memang tak semua fans bisa bersikap baik. Kadang ada yang rela melakukan apapun dengan 'caper' dan membuat kehebohan. Ini juga bisa jadi introspeksi bagi fans-fans lain agar tak berbuat aneh-aneh dan tetap menjaga akal waras. Ngefanslah sewajarnya, wahai netizen.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi