Sukses

Celeb

Konser Syahrini Bukan Sekedar Pertunjukan Biasa

Bintang.com, Jakarta Menandai 10 tahun perjalanan di industri musik, Syahrini akan menyelenggarakan konser yang bertajuk Journey of Syahrini. Bertempat di Ciputra Artpreneur Jakarta, konser tunggal pelantun Sesuatu tersebut siap digelar pada 20 September mendatang.

Syahrini juga telah mempersiapkan sederet kejutan. Salah satu di antaranya adalah dirinya bakal menjalin kolaborasi bersama dua penyanyi sekaligus musisi handal Indonesia yakni Glenn Fredly dan Tompi.

Syahrini juga menyampaikan jika konsernya nanti bukanlah sekedar pertunjukan biasa. Tidak hanya suguhan musik, konser tersebut bakal dipadukan dengan sentuhan seni juga tawa.

"20 September mendatang itu adalah bukan hanya sekedar konser dan show biasa, tetapi ini adalah pertunjukan musik, seni, dan tawa. Jadi, kamu ingin sehat walafiat datanglah ke konser Inces, kita akan ketawa bareng," jelas Syahrini dalam video yang ia unggah di Instagram pribadi.

Tidak lupa, Syahrini turut mengingatkan untuk tidak kelewatan penampilannya yang penuh kejutan pada 20 September nanti. "Jangan sampai ketinggalan momen-momen manja bersama wanita udara ini, ya kan," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Tompi Bakal Bongkar Kisah Syahrini

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Beberapa waktu lalu, Tompi juga sempat menyebutkan jika dirinya akan membongkar kisah kehidupan Syahrini di konser Journey of Syahrini. "Kehidupan Syahrini akan gue bongkar, itu kenapa tiketnya bisa 25 juta," ungkap Tompi dalam sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram pribadi Syahrini pada (2/8/2018).

Berbeda dengan Tompi, Glenn Fredly justru penasaran akan konser Syahrini. "Gue penasaran kenapa dia membuat konser ini, ada apa? Kita tunggu ya tanggal 20 September 2018," jelas Glenn.

3 dari 3 halaman

Tiket Normal Konser Syahrini

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Tiket early bird konser Syahrini telah ludes terjual pada awal Agustus lalu. Kini penjualan dibuka dengan harga tiket normal yang tersedia atas enam kelas dan harga yang ditetapkan telah termasuk pajak dan servis.

Adapun keenam tiket harga normal konser Syahrini adalah Hot Seat Rp 15.000.000, Diamond Rp 5.458.000, VIP Rp 3.283.000, Platinum Rp 1.643.000, Gold Rp 989.000, dan Silver 498.500.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira