Sukses

Celeb

Sinopsis Anak Langit, Tayang Hari Ini, Jumat, 10 Agustus 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang tayang hari ini, Jumat 10 Agustus 2018.  Gerry bertemu Kei dan menceritakan soal Vito yang memanas-manasi sampai membuatnya bertengkar. Kei lalu bilang jika ia memahami perasaan Gerry.

Toni bertemu dengan Amanda. Toni bilang ia punya ide agar Rimba yakin Erland yang menjadi dalang di balik semua teror. Toni akan memanfaatkan teman Amanda yang kemarin berpura-pura menjadi sales ke rumah Milka. Putri menelepon Rimba. Awalnya, Putri menanyakan soal kondisi Milka dan Hiro setelah tunangan.

Namun Rimba balik bertanya kenapa Putri sok bersimpati dengan mendukung Milka dan Hiro. Putri lalu bilang mungkin Milka memang bukan jodoh Erland.  Erland yang berada di kantor, mau mencuci tangannya di toilet. Ia lalu melihat dirinya di kaca.

Saat itu, Erland terlonjak kaget karena tiba-tiba ia kembali berhalusinasi melihat sosok Hariman di cermin.Ceu Dedeh yang sedikit banyak termakan omongan Rimba, mengerti apa yang dirasakan Yulitta.

 

Ia lalu menghubungi Reza untuk memberitahukan dirinya tidak perlu di temani Reza. Ceu Dedeh menyarankan supaya Reza kembali ke rumah Yulitta.  Ali datang ke beskem Rainbow dengan perasaan galau. Ia teringat Bedog, Astuti, dll.

Ali berusaha fokus dan ingin melupakan masalahnya sesaat. Apalagi ia sudah berjanji akan mengajarkan ilmu bela diri ke anak Rainbow. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens