Sukses

Celeb

Mitos Mengerikan yang Jadi Nyata di Slender Man

Bintang.com, Jakarta Slender Man termasuk salah satu film Hollywood yang baru saja tayang di bioskop-bioskop di Indonesia. Film horor supranatural ini juga baru tayang hari ini, 10 Agustus 2018, di Amerika Serikat (AS).

Slender Man dirilis bersamaan dengan The Meg dan Blackkklansman. Film ini merupakan adaptasi dari cerita fenomenal di internet yang diciptakan oleh salah satu anggota di forum "Something Awful Internet forum", Eric Knudsen. Cerita tersebut sempat populer dan menjadi bahan perbincangan para warganet saat diposting secara online.

Inti ceritanya, Empat gadis SMA melakukan ritual untuk membuktikan mitos mengerikan dari makhluk ramping bernama Slender Man. Namun salah satu diantara meraka menghilang. Ketiganya pun mulai curiga kalau keberadaan makhluk ini adalah nyata.

Tak sedikit yang percaya bahwa Slender Man benar-benar ada. Hal itu diperkuat dengan kematian dua gadis berusia 12 tahun asal Waukesha, Wisconsin, AS pada tahun 2014 lalu.

Menurut teman-teman keduanya, dua gadis tersebut meninggal karena mendapat "bisikan" setelah memanggil Slender Man. Insiden tersebut bahkan sampai diangkat menjadi film dokumenternya, Beware the Slenderman oleh HBO Films pada 2016.

Nah, jadi makin penasaran kan? Kalau begitu tonton saja Slender Man yang disutradarai Sylvain White, dan dibintangi beberapa pemain muda seperti Joey King, Julia Goldani Telles, Jaz Sinclair dan Annalise Basso.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens