Sukses

Celeb

Kolaborasi Manis Taeyeon dan MeloMance di Project STATION X 0

Bintang.com, Jakarta SM Entertainment akhirnya meluncurkan project pertama STATION x 0 pada 10 Agustus 2018. Adalah Page 0, sebuah lagu yang merupakan kolaborasi manis antara salah satu personel SNSD, Taeyeon dan duo MeloMance.

Seperti yang diketahui, salah satu agensi besar di Korea tersebut hadir dengan sebuah project musik terbaru yang mengusung tajuk STATION x 0. Project ini diramaikan oleh kolaborasi dari sederet bintang k-pop ternama.

Sejak trailer pertama dibagikan pada (1/8) lalu, antusiasme penikmat k-pop begitu terasa di media sosial. Tidak sedikit pula yang mengungkapkan rasa penasaran dengan suguhan musik yang melibatkan nama-nama populer itu.

Untuk rilisan pertama, STATION x 0 memperkenalkan kolaborasi yang terjalin antara Taeyeon dan MeloMance. Nantinya, masih akan ada rilisan lain dari kolaborasi yang tidak kalah menarik untuk disimak.

Lantas, seperti apa kolaborasi Taeyeon dan duo MeloMance di project pertama STATION x 0? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Project Pertama STATION x 0 dari Taeyeon dan MeloMance

Taeyeon dan MeloMance mempersembahkan lagu bernuansa pop akustik bertajuk Page 0 yang menjadi rilisan pertama dari project STATION x 0. Paduan vokal dari Taeyeon dan Kim Min Seok serta permainan piano dari Jung Dong Hwan menciptakan penampilan yang sungguh manis dan apik.

Sementara, MV Page 0 juga menyuguhkan visual yang penuh warna dan konsep cerita yang penuh semangat. Lirik Page 0 sendiri ditulis oleh Kim Min Seok yang menyuarakan tentang harapan juga kekuatan anak muda.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi STATION X 0 Selanjutnya

Selain Taeyeon dan MeloMance, STATION X 0 juga masih akan menampilkan karya dari kolaborasi lainnya. Masing-masing aksi dari kolaborasi menawarkan konsep, musik, serta aransemen yang berbeda dan wajib untuk dinantikan.

Masih ada lima kolaborasi lain yang meliputi Baekhyun EXO dan Loco, hip hop crew FANXY CHILD termasuk Crush dan Penomeco. Lalu, Seulgi Red Velvet SinB GFRIEND, Chungha dan Soyeon (G)I-DLE, Chanyeol dan Sehun EXO, serta satu kolaborasi lagi masih belum terungkap. Kita nantikan saja kejutannya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira