Sukses

Celeb

Beli Tas 12 Juta, Selvy Kitty: Nggak Penting Tapi Pengen

Bintang.com, Jakarta Selvy Kitty kini tengah hamil 3 bulan dari hasil pernikahannya dengan Rangga Ilham Suseno. Dirinya pun mengaku sempat ngidam yang aneh-aneh.

Demi menuruti ngidamnya, dirinya bahkan sampai membeli tas seharga Rp 12 Juta. Namun diakuinya Selvy Kitty, sebenernya hal tersebut tak terlalu penting.

Kemarin beli tas nggak penting sih tapi pengen banget. Belinya ada yang Rp 12 juta," ujar Selvy Kitty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Saat sudah sampai dirumah, Selvy mengaku tak menyesal telah membeli barang tersebut. Karena itu adalah keinginannya. "Pas aku udah nyampe (rumah) kayak, sebenernya belum perlu banget sih, bukan rasa penyesalan gak perlu banget tapi kan itu kayak pengin banget gitu kan akalu ngidam," papar Selvy Kitty.

Mengetahui sang istri membeli barang mewah hanya untuk ngidamnya tersebut, Rangga mengaku tak protes. "Mau protes juga dia serba salah kayak, yakin nih mau beli, ‘Iya aku mau banget nih gimana dong aku juga tiba tiba banget pengin banget tas itu," ujar Selvy Kitty.

Setelah membeli tas tersebut, Selvy Kitty pun menyebut jika dirinya mungkin aka n menjual tas yang baru dibelinya itu. "Tergantung sih kalau brand yang aku beli kemarin sih kayaknya nggak, paling kalu untuk jual ke temen sih bisa tapi harganya sih pasti jatuh," paparnya.

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti