Sukses

Celeb

Hamil 3 Bulan, Selvy Kitty Ingin Disapa Mark Whelberg

Bintang.com, Jakarta Selvy Kitty kini tengah berbahagia.  Pasalnya, sekarang dia sedang hamil 3 bulan. Ia pun mengaku sering kali mual.

Tak hanya itu Selvy juga menjelaskan dirinya sempat ngidam yang aneh-aneh. Salah satunya, dirinya ingin sekali disapa aktor internasional, Mark Whelberg.

"Kemarin tiba-tiba pengin beli baju. Pengin diucapin say hai sama Mark Whelberg. Aku sampe suruh suami 'sayang wa Iko Uwais dong' kaya ngefans banget padahal dari dulu gak ngefans. Tapi katanya gak bisa karena premierenya udah kan kemarin," papar Selvy Kitty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Tak hanya itu saja, Selvy juga sempat membangunkan suaminya, Rangga Ilham Suseno dini hari untuk dibelikan nasi padang. Namun sayangnya, saat sudah sampai Selvy malah tidak mau makan.

 

"Makanan kayak kemarin tiba-tiba pengin nasi padang jam 3 pagi aku bangunin (suami) harus dapet, makanan di mampang situ kan deket, aku bangunin suami, pengin nasi padang nih jam 3 bagunin aja," ujarnya.

"Udah sampai sana aku gak makan, cuman ya gitu doang yaudah lah kita pulang lagi," tambah Selvy Kitty.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin