Sukses

Celeb

Yuni Shara Keliling Minta Sumbangan untuk Korban Gempa Lombok

Bintang.com, Jakarta Yuni Shara adalah satu dari sekian banyak artis yang ikut berkontribusi dalam acara penggalangan dana untuk korban gempa Lombok yang diprakarsai Ikatan Alumni UI dalam Konser Kemanusiaan untuk Lombok yang digelar di Mall Cilandak Town Square, Kamis (9/8/2018) malam.

Tampak Yuni bersama Menteri Luar Negeri Retno Marsudi berkeliling membawa kardus meminta sumbangan dari pengunjung yang hadir.  Kakak dari penyanyi Krisdayanti itu pun menaruh hormat dan bangga dengan kehadiran para menteri dalam acara tersebut. 

Retno Marsudi dan beberapa menteri lainnya yang tergabung dalam Elek Yo Band seperti Basuki Hadimuljono (Menteri PUPR), Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan), Sri Mulyani (Menteri Keuangan), dan Hanif Dhakiri (Menteri Ketenagakerjaan), ikut berpartisipasi dengan membawakan enam lagu.

“Saya terima kasih sama bapak-ibu menteri yang tadi luar biasa antusiasnya mengikuti acara ini,” ucap Yuni. Ia berharap, dana yang terkumpul dari acara tersebut bisa membantu para korban. Perempuan 46 tahun ini juga berdoa bagi para korban gempa agar bisa tabah menghadapi cobaan yang tengah melanda.

“Untuk keluarga sodara-saudara di Lombok semoga diberi ketabahan, semoga dengan bantuan dari sana-sini bisa membangun lagi mentalnya juga. Terima kasih untuk seluruh pengunjung yang ada pada mlam hari ini yang sudah bantu dalam bentuk doa ataupun donasi apapun itu," sambung Yuni Shara.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Asnida Riani
    Editor
    Asnida Riani