Sukses

Celeb

Sinopsis Malaikat Cinta Eps 19, Tayang Jumat, 10 Agustus 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis Malaikat Cinta episode 19 yang tayang hari Jumat, 10 Agustus 2018 di SCTV.  Gadis hampir tenggelam saat ia pingsan karena kehabisan nafas. Dengan heroik, Dennis melompat ke air dan menyelamatkan Gadis.

Gadis batuk-batuk dan akhirnya selamat.Gadis kaget dan merasa tidak enak melihat Dennis menyelamatkannya. Gadis merasa sudah banyak menyusahkan Dennis. Ia mengajak Gadis masuk dan berganti pakaian, lalu mereka akan membahas soal hal itu nanti. Dennis lalu mengajak Gadis menemui Raharjo.

Di rumah sakit, Gadis sedih dan merasa bersalah saat Dennis cerita kalau Raharjo masuk rumah sakit karena ulahnya. Dennis masih yakin jika Gadis adalah jodohnya dan saat ini Gadis masih terbawa perasaan ke Kaysan. Dalam hatinya, Dennis yakin jika nantinya Gadis akan kembali sadar akan perasaannya ke Dennis.

Gadis kemudian meminta maaf pada Raharjo dan mengaku ia tidak bisa lagi melawan perasaannya. Gadis yakin perasaannya untuk Kaysan. Tak di duga, Dennis memberi dukungan untuk Gadis. Raharjo masih kecewa dan marah karena Gadis tidak berterus terang dari awal.

Gadis merasa bersalah dan dilema. Raharjo meminta Gadis lebih tegas dan tidak bingung soal apa yang diinginkannya sendiri. Melihat Raharjo yang terus emosi, Dennis meminta Gadis pulang.  Di jalan, Gadis pulang sambil menangis. Ia sedih karena sudah banyak membuat orang susah. Saat itu, hujan turun. Gadis berteduh di bawah pohon sambil meringkuk kedinginan.

Gadis tidak bisa pulang karena pasti ia akan dimarahi Fifi. Dennis memarahi Kaysan yang tidak bisa menjaga Gadis dengan baik. Kaysan berkilah dengan mengatakan selama ini ia menjaga Gadis. Kaysan yang merasa mengenal Gadis, mengatakan jika Gadis tidak mau diantar pulang.

Dennis lalu memberi Kaysan kesempatan selama 30 hari untuk membuktikan jika ia bisa menjaga Gadis dengan baik. Kalau tidak, Dennis akan mengejar dan merebut Gadis dari Kaysan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Malaikat Cinta setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens