Sukses

Celeb

Gosip Terkini: Meet and Greet Lisa BLACPINK, Nina Tamam Gugat Cerai, dan Nikita Mirzani Bongkar Aib Dipo Latief

Bintang.com, Jakarta Kehadiran Lisa BLACKPINK ke Indonesia membuat heboh. Acara meet and greet yang berlangsung di sebuah pusat perbelanjaan di bilangan Jakarta dipadati penggemar girlband asal Korea itu. Berita ini menjadi perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu berita soal gugatan cerai Nina Tamam dan Nikita Mirzani bongkar aib Dipo Latief juga menarik perhatian.

Setelah begitu dinanti, akhinya Lisa BLACKPINK hadir dalam gelaran meet and greet di Kota Kasablanka, Jakarta pada Kamis (9/8/2018) sore. Acara ini juga sekaligus menjadi peluncuran YG Official Shop di platform e-commerce, Shopee Indonesia.

Antusiasme BLINK, demikian fans BLACKPINK akrab disapa, telah begitu terasa sejak pagi hari. Mereka yang hadir dalam meet and greet tersebut merupakan 3000 orang pembeli pertama produk kecantikan Moonshot dari YG.

Sebelum menyapa penggemar, Lisa nampak tampil bersama Krunk, beruang lucu maskot dari YG Entertainment. Rapper BLACKPINK itu tampil cantik dalam balutan gaun pendek bernuansa biru.

Rambutnya tergerai indah sambil memberikan senyum manisnya kepada setiap bidikan kamera. Lisa BLACKPINK juga berpose imut sembari memang tangan Krunk yang mengenakan outfit serba hitam.

Sebelumnya, Lisa BLACKPINK telah mendarat di Indonesia pada (8/8). Kehadirannya pun disambut begitu meriah oleh BLINK yang telah menanti. Ketika Lisa keluar, mereka pun tidak dapat menutupi histeris juga bahagia. Lalu bagaimana dengan berita tentang Nina Tamam dan Nikita Mirzani? Silahkan dibuka lanjutanya.

2 dari 3 halaman

Nita Tamam

Kasus gugatan perceraian kembali terjadi. Kali ini dilakukan oleh penyanyi Nina Tamam terhadap suaminya, Erikar Lebang. Ia menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 April 2018 lalu.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Nina membenarkan. Namun, ia enggan menyebutkan alasan menggugat cerai lelaki yang akrab disapa Erik itu. "Iya benar (bercerai)," kata Nina seperti dilansir Liputan6.com, Kamis (9/8/2018).

3 dari 3 halaman

Nikita Mirzani

Satu per satu Nikita Mirzani membongkar aib dengan suaminya Dipo Latief. Beberapa bukti juga telah disiapkan untuk mendukung laporan polisi yang belum lama ini diajukan. Tidak mau hanya sekedar omong kosong, Nikita membongkar satu per satu bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh suami yang menikahinya selama lima bulan tersebut.

Ibu dua anak itu juga membongkar perempuan yang menjalin hubungan dengan Dipo Latief saat masih menjadi suaminya Niki. "Itu yang udah dikeluarin di instagram, itu salah satu bukti kalau gue tuh nggak pernah yang namanya berbohong atau bikin-bikin sesuatu, itu semua real," ucap Nikita Mirzani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018). 

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Edy Suherli
    Author
    Edy Suherli