Sukses

Celeb

Alasan Rossa Belum Berencana Mengunjungi Korban Gempa Lombok

Bintang.com, Jakarta Penyanyi Rossa menjadi bagian dalam acara penggalangan dana untuk membantu para korban gempa di Lombok. Menyanyikan beberapa lagu, Rossa tampil apik dalam konser Kemanusiaan untuk Lombok yang digelar di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2018) malam.

"Hari ini saya diajakin komunitas musik kita bikin konser musik bagus, biar kita bisa sumbangkan kepada Lombok dan juga Bali, Alhamdulillah sampai detik ini sudah terkumpul lebih dari Rp2,2 miliar, Alhamdulillah," ujarnya.

Disinggung apakah dirinya ada niat untuk melihat secara langsung dan mengihibur korban gempa, Rossa mengaku belum memiliki rencana.

"Sampai saat ini belum ada rencana untuk itu mungkin teman-teman yang lain mungkin yang sebagian di sini untuk penggalangan dana karena kalau ke sana juga mungkin tidak bisa berbuat terlalu banyak lebih baik tim khusus yang memiliki keahlian untuk darurat," lanjutnya.

Selain Rossa, banyak seniman musik yang ikut berpartisipasi dalam Konser Kemanusiaan untuk Lombok, di antaranya Glenn Fredly, Tompi, Armand Maulana, Kikan & lan Antono, Shelomita, Che Cupumanik, Jimi The Upstairs, Ermy Kulit, Rien Djamain, Reda Gaudiamo, Prass Audiensi, Andre Hehanisa, Bonita, Candil, Once, RAN, Iis Sugianti, Calvin Jeremy, Vira Talisa, Andien, dan banyak lagi.

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade