Sukses

Celeb

Putus dengan Younes Bendjima, Scott Disick Goda Kourtney Kardashian?

Bintang.com, Jakarta Kabar kandasnya hubungan Kourtney Kardashian dengan Younes Bendjima telah menjadi salah satu topik perbincangan hangat. Kabarnya, setelah putus dengan Younes, Kourtney pun tak henti mendapatkan panggilan telepon dari mantannya Scott Disick.

Melansir laman HollywoodLife, Scott kabarnya menghubung Kourtney lebih dari biasanya. Selain itu, kekasih Kourtney selama sembilan tahun ini tak hanya membicarakan anak mereka.

Hal tersebut pun membuat kekasih Scott, Sofia Richie merasa cemas dan mengkhawatirkan jalannya hubungan mereka.

"Sofia merasa hubungannya dengan Scott tak aman sekarang, karena percakapannya dengan Kourtney tak hanya tentang anak-anak dan lebih banyak soal apa yang terjadi dengan perpecahan Kourtney dengan Younes," ujar seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife.

Terkait hubungan Scott Disick dengan Kourtney Kardashian, sebelumnya ayak tiga anak itu menyebut, jika dirinya merasa menyesal telah meninggalkan ibu dari tiga buah hatinya.

"Tetapi ada perasaan dibalik diriku, yang merasa bersalah karena meninggalkan Kourtney," ujar Scott Disick.

2 dari 3 halaman

Kourtney Tak Ingin Kembali ke Pelukan Scott Disick

Sejak putus dengan Younes, Kourtney pun dikabarkan banyak berhubungan dengan Scott Disick. Namun, seorang sumber dekat keluarga Kardashian menyebut jika Kourtney tak akan kembali ke pelukan Scott.

"Itu tak akan terjadi. Kourtney tidak akan pernah kembali dengan Scott," katanya seperti dikutip dari laman People.

3 dari 3 halaman

Ingin Melajang

Meski tak memiliki pasangan, Kourtney kabarnya tak ingin mempermasalahkan hal tersebut, dan lebih memilih untuk menyibukkan dirinya mengurus anak-anak.

"Dia tak keberatan menjadi lajang dan sibuk. Anak-anaknya selalu menjadi prioritas nomor satu," lanjut sumber tadi.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti