Sukses

Celeb

Alasan Nina Tamam Enggan Ungkap Penyebab Gugat Cerai Erikar Lebang

Bintang.com, Jakarta Proses perceraian Nina Tamam menggugat cerai Erikar Lebang masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, Nina enggan mengungkap alasan dirinya menggugat cerai. Apa penyebabnya?

"Saya enggak mau masalah perceraian ini menimbulkan salah persepsi di antara keluarga (keluarga Erik dan keluarga Nina). Saya enggak mau itu terjadi," kata Nina saat dihubungi Bintang.com, Kamis (9/8/2018).

Apalagi, kata Nina, meski berpisah tapi hubungannya Erik tetap berjalan baik. Ia mencontohkan, jika anaknya ingin bertemu, maka mereka bertemu bertiga.

"Saya masih Whatsapp-an dengan Erik. Hubungan saya masih baik, tapi tidak lagi sebagai istri," tutur Nina Tamam saat dihubungi Bintang.com, Kamis (9/8/2018) malam.

2 dari 2 halaman

Konsultasi ke Psikolog

Sebelum menggugat cerai, Nina Tamam mengungkapkan sudah menempuh berbagai cara. Salah satunya berkonsultasi ke psikolog untuk mencari solusi terbaik kemelut rumah tangganya.

"Prosesnya panjang. Nggak ujug-ujug saya mengajukan gugatan, bahkan saya sempat berkonsultasi ke psikolog," jelas Nina Tamam.

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin