Sukses

Celeb

MV Dengan Caraku Arsy Widianto dan Brisia Jodie Ditonton 20 Juta Kali

Bintang.com, Jakarta Bakat-bakat muda tiada henti bermunculan termasuk lewat ajang pencarian bakat. Salah satu di antara sederet talenta itu adalah Brisia Jodie yang telah memperkenalkan karya bersama solois yang juga putra dari musisi handal Yovie Widianto, Arsy Widianto.

Mereka menjalin kolaborasi manis dalam sebuah single yang mengusung tajuk Dengan Caraku. Single ini sekaligus menjadi debut single Jodie sebagai penyanyi usai ikut Indonesian Idol 2018.

Sambutan hangat dan respon positif banyak ditunjukkan untuk kolaborasi antara dua penyanyi muda tersebut. Besarnya animo pada single ini juga nampak dari pencapaian MV Dengan Caraku yang telah ditonton hingga 20 juta kali.

Sementara, baik Arsy dan Jodie sebelumnya saling memuji musikalitas masing-masing. Hal tersebut mereka sampaikan lewat keterangan unggahan yang dibagikan lewat akun Instagram pribadi.

Lantas, apa saja cerita yang hadir dalam duet manis antara Arsy Widianto dan Brisia Jodie? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

1 dari 6 halaman

1. Duet Manis Arsy Widianto dan Brisia Jodie

2 dari 6 halaman

2. Di Balik Single Dengan Caraku

3 dari 6 halaman

3. MV Dengan Caraku Ditonton 10 Juta Kali

4 dari 6 halaman

4. Dengan Caraku Versi Akustik

5 dari 6 halaman

5. MV Dengan Caraku Tembus 20 Juta Penonton

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira