Sukses

Celeb

Gosip Terkini: Nina Tamam Gugat Cerai, Pose Imut Lisa BLACKPINK dan Dina Lorenza Telah Bercerai

Bintang.com, Jakarta Selama ini nyaris tak terdengar antara penyanyi Nina Tamam dan suaminya Erikar Lebang ada perselisihan. Namun ternyata Nina mengujukan gugatan cerai. Berita ini banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu berita soal pose imut Lisa BLACKPINK dan Dina Lorenza ternyata sudah bercerai juga menjadi perhatian.

Kasus gugatan perceraian kembali terjadi. Kali ini dilakukan oleh penyanyi Nina Tamam terhadap suaminya, Erikar Lebang. Ia menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 April 2018 lalu.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Nina membenarkan. Namun, ia enggan menyebutkan alasan menggugat cerai lelaki yang akrab disapa Erik itu. "Iya benar (bercerai)," kata Nina seperti dilansir Liputan6.com, Kamis (9/8/2018).

Nina Tamam mengenal Erikar Lebang bermula dikenalkan oleh sahabatnya. Kebetulan, saat itu Nina sedang putus cinta. Dari perkenalan itu kemudian mereka melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Erikar Lebang kemudian melamar Nina Tamam pada 29 Maret 2002. Setelah acara lamaran, Erik mengucap ijab kabul di hadapan penghulu pada 29 Agustus 2002 di sebuah masjid di Gang Kerinci, Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. "Masjid itu bagus, nyaman. Jika salat di sana terasa adem. Apalagi, anginnya yang semilir. Saya betah salat di sana," kata Nina, ". "bersyukurnya, saat hendak melakukan akad nikah semuanya dimudahkan oleh Allah sehingga akad nikah berjalan lancar," ujar Nina kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu. Lalu seperti apa pose unik Lisa BLACKPINK dan kabar terbaru Dina Lorenza? Simak di halaman berikutnya.

2 dari 3 halaman

Lisa BLACKPINK

Setelah begitu dinanti, akhinya Lisa BLACKPINK hadir dalam gelaran meet and greet di Kota Kasablanka, Jakarta pada Kamis (9/8/2018) sore. Acara ini juga sekaligus menjadi peluncuran YG Official Shop di platform e-commerce, Shopee Indonesia.

Antusiasme BLINK, demikian fans BLACKPINK akrab disapa, telah begitu terasa sejak pagi hari. Mereka yang hadir dalam meet and greet tersebut merupakan 3000 orang pembeli pertama produk kecantikan Moonshot dari YG.

3 dari 3 halaman

Dina Lorenza

Tanpa diketahui publik, diam-diam artis Dina Lorenza sudah bercerai dengan suaminya, Ghatan Saleh Hilabi. Pada 25 Juli 2018 lalu, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai terhadap suami yang sudah memberikan dua anak di keluarganya.

Hal tersebut terkonfirmasi langsung oleh kuasa hukum Dina Lorenza, Elza Syarief saat dihubungi melalui sambungan telepon. Menurutnya, gugatan cerai Dina Lorenza hanya melewati dua kali persidangan sebelum diputus verstek.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Edy Suherli
    Author
    Edy Suherli