Sukses

Celeb

Ngaku Dipukul K-Popers, Ini 3 Sensasi Young Lex yang Hebohkan Publik

Bintang.com, Jakarta Sepak terjang Young Lex di industri hiburan Indonesia tampaknya tak jauh dari sensasi. Dan kini pemilik nama Samuel Alexander Pieter ini kembali membuat heboh publik setelah mengunggah foto yang memperlihatkan wajahnya yang babak belur.

Young Lex mengaku jika wajahnya babak belur setelah ia berkelahir dengan fans k-pop garis keras saat ia hendak menghadiri meet and greet Lisa BLACKPINK pada Kamis (9/8).

"Tadi gue kek mau dateng ke MnG (meet and greet) abis live di cube. Terus gue berantem sama k-popers garis keras dan security-nya. Alhasil, gini deh. Doain cepat sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?" tulisnya sebagai keterangan foto.

Tentu postingan cowok kelahiran 18 April 1992 ini membuat warganet menjadi heboh. Sebagian warganet yang menaruh simpati, namun banyak juga yang menganggap jika Young Lex hanya mencari sensasi.

Tak hanya mengaku berkelahi dengan fans k-pop garis keras, Young Lex juga pernah membuat sensasi lainnya. Apa saja sensasi yang pernah dibuat oleh rapper ini? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1 dari 4 halaman

Tato Ahok di Tangannya

Young Lex pernah menghebohkan publik setelah ia berjanji akan membuat tato di bagian tubuhnya dengan gambar Ahok. Banyak yang meragukan ucapannya, akan tetapi Young Lex memenuhi janjinya. Ia membuat tato wajah Ahok di tangan kanannya.

2 dari 4 halaman

Ucapan Kepada Iwa K

Warganet dibuat heboh oleh Young Lex, pasalnya ia menyebut jika Iwa K belum bisa dibilang legenda rapper Indonesia karena Iwa K bukan terkenal karena keahlian bermusiknya namum karena saat itu hip hop sedang booming.

3 dari 4 halaman

Jalinan Asmara dengan Kathy Indera

Beberapa waktu silam, publik dihebohkan dengan video Young Lex yang bemesraan dengan wanita. Ternyata wanita itu adalah Kathy Indera. Tak ayal Kathy pun dituduh sebagai penyebab keretakan hubungan Young Lex dan Whitney.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade