Sukses

Celeb

Beredar Foto Young Lex Dipukulin, Acara Meet Lisa Dipastikan Aman

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Young Lex telah membuat geger fans K-Pop karena dianggap melakukan tindakan pelecehan kepada personel girl band Korea, Lisa. Di salah satu videonya, pria berusia 26 tahun ini menyebut Lisa jadi khayalannya untuk masturbasi.

Para fans Lisa pun marah karena menurut mereka ucapan Young Lex sangat tidak pantas untuk diucapkan. Bahkan, mereka langsung membuat petisi untuk melarang rapper itu untuk bertemu Lisa di acara meet and greet.

Saat kemarahan fans tersebut baru sedikit mereda, Young Lex kembali berulah dan membangkitkan 'singa yang tengah tertidur'. Dia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan wajahnya sedang babak belur. Dalam unggahan tersebut, Young Lex berkeluh kesah bahwa luka itu didapat dari hasil berantem dengan K-Popers dan security Meet Lisa.

"Tadi gue mau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh :( Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?", tulisnya di caption foto tersebut.

Para netizen pun langsung heboh dan membanjiri kolom komentar akun Instagram @Young_Lex18. Mereka menyangsikan kebenaran cerita Young Lex.

Contohnya, akun Instagram @nskrarum_ menuliskan komentar "HOAX". Netizen lain, @put.hye, menuliskan "kak makeup-nya di mana sih?? Pengen juga, biar viral :(".

Selain itu, banyak pula netizen yang justru senang melihat keadaan Young Lex seperti itu. Akun @faturfaturridho mengungkapkan rasa syukurnya dengan menuliskan, "Dengan kejadian ini saya ucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang sudah pukulin @young_lex18 sampe bonyok. Kalian mewakili seluruh rakyat Indonesia!!! Btw bang @young_lex18makan bang".

Lebih lanjut, di antara salah satu komen ada salah satu netizen (@baradalubis_) yang menuliskan, "Pihak Shopee sudah konfirmasi bahwa acaranya aman tidak ada kejadian apapun. Tidak ada dari pihak K-Popers atau security yang seperti dikata Young Lex. Berarti ini sudah bisa dipastikan HOAX".

Shopee sebagai penyelenggara acara Meet Lisa memang telah memastikan bahwa acara yang berlangsung di pada Kamis (9/8/2018) itu berjalan aman. Hal ini disampaikan langsung oleh Country Brand Manager Shopee Indonesia, Rezki Yanuar, melalui statement official.

"Selama jalannya acara di dalam Kasablanka Hall Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tidak ada insiden yang mencelakai sobat Shopee dan fans K-Pop di Indonesia," ujarnya, seperti dikutip dari kapanlagi.com (9/8/2018).

Lisa BLACKPINK menemui para penggemarnya di Mal Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan. Ia mengaku terkejut melihat antusiasme para penggemarnya di Indonesia. Penyanyi kelahiran Thailand ini tak menyangka ada banyak fans yang menjemputnya di bandara.

Kedatangan Lisa ke Indonesia dan penyelenggaraan acara Meet Lisa tersebut dalam rangka opening official shop YG di Shopee, di mana YG launch produk terbaru mereka dengan nama MoonShot.

Jadi, apa pendapat Anda tentang cerita Young Lex?

 

 

(*)

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Cahyu
    Author
    Cahyu