Sukses

Celeb

Kesuksesan Kylie Jenner di Usia 21 Tahun, Bikin Iri!

Bintang.com, Jakarta Selamat ulang tahun Kylie Jenner! Pada 10 Agustus 2018, Kylie resmi menginjak usia 21 tahun. Terbilang muda, Kylie Jenner teah menjalani kehidupan yang tak biasa dibandingkan dengan gadis muda seusianya.

Menjadi figur publik, hidup dengan sensasi, terus berada dalam sorotan, bekerja keras membangun perusahaan kosmetik, menjadi seorang ibu, hingga meraih kesuksesan dan meraih perdikat salah satu wanita muda paling sukses di Amerika Serikat.

Ya, wajah Kylie Jenner muncul sebagai sampul majalah Fobes yang memberinya gelar tersebut, untuk edisi Agustus 2018. Dalam covernya tertulis jika Kylie adalah Cosmetics Queen yang telah menghasilkan lebih dari US$ 900 juta atau lebih dari Rp 12 T dari bisnis kosmetiknya, dan kesuksesan itu ia raih diusia 20 tahun.

Selain sukses secara finansial, ibunda Stormi ini juga menduduki posisi ke-27 sebagai "Richest Self-Made Women", mengalahkan Maddona yang menduduki posisi ke-36 dengan kekayaan US$590 juta (Rp8,5 T), lalu di posisi ke-46 ada Celine Dion dengan kekayaan US$430 juta (Rp6,2 T).

Selain dua selebriti dunia di atas, kekayaan Kylie Jenner juga melampaui Barbra Streisand yang menduduki nomor 48 dengan US$400 juta (Rp 5,7 T), Beyonce di posisi 53 dengan US$355 juta (Rp5,1 T), Kim Kardashian di nomor 54 dengan $350 juta (Rp5 T), dan Taylor Swift di posisi 60 dengan US $320 juta (Rp4,6 T).

1 dari 3 halaman

Kesuksesannya Diremehkan

Meraih kesuksesan diusia muda, keberhasilan yang telah diraih Kylie Jenner pun sempat diremehkan. Warganet yang mengomentari keberhasilan Kylie menyebut, jika perempuan berusia 21 tahun itu terlalu mudah mendapatkan kesuksesan finalsial, mengingat ia begitu populer dan berasal dari keluarga kaya.

Komentar-komentar tersebut pun membuat dirinya sempat merasa sedih karena karena kerja kerasnya tak dihargai. "Kylie sedih karena dia tak mendapatkan penghormatan atas kerja keras dan hasil yang ia capai," ujar seorang sumber dekat keluarga Kardashian, dikutip dari laman Hollywood Life.

2 dari 3 halaman

Menjalani Kylie Cosmetic Seumur Hidup

Dalam wawancaranya dengan Forbes, Kylie mengatakan jika dirinya sudah terpikat dengan kosmetik sejak ia duduk di kelas enam sekolah dasar.

"Sejak saya duduk di kelas enam, saya memakai eyeshadow ungu. Saya menggunakan riasan untuk membantu saya menjadi lebih percaya diri," tutur Kylie.

Kylie pun mengatakan jika ia akan menjalankan Kylie Cosmetics seumur hidupnya, meski ia pun terpikir akan mewarisi perusahaannya itu pada sang anak, Stormi Webster.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti