Sukses

Celeb

Ariana Grande dan 6 Penyanyi yang Siap Meriahkan MTV VMA 2018

Bintang.com, Jakarta Ajang apresiasi terhadap jajaran insan musik, MTV VMA 2018 bakal segera digelar pada 20 Agustus 2018. Bertempat di Radio City Music Hall, New York City, Amerika Serikat, gelaran ke-35 tersebut akan dimeriahkan oleh sederet penyanyi dunia, termasuk Ariana Grande.

Penyanyi berusia 25 tahun itu rencananya membawakan salah satu single terbaru yang bertajuk God Is a Woman. Single ini bakal menghiasi album keempat Ariana bertajuk Sweetener yang segera dirilis pada 17 Agustus mendatang.

Selain Ariana Grande, ada beberapa penyanyi yang dipastikan tampil di MTV VMA 2018. Beberapa dari mereka juga telah diketahui akan membawakan lagu andalan dan ada juga yang masih dirahasiakan.

Sementara, MTV VMA 2018 telah mengumumkan daftar nominasi yang dikuasai oleh rapper nyentrik, Cardi B dengan 10 nominasi. Kemudian disusul oleh The Carters yakni duo Beyonce, Jay-Z 8 nominasi, serta Childish Gambino dan Drake meraih 7 nominasi.

Lantas, tidak hanya Ariana Grande, ada 6 penyanyi lainnya yang siap mengguncang panggung MTV VMA 2018. Siapa saja mereka? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

2 dari 7 halaman

1. Shawn Mendes

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada, Shawn Mendes didaulat menjadi salah satu bintang yang tampil di MTV VMA 2018. Ia nantinya bakal membawakan single bertajuk In My Blood. Single yang dirilis pada (22/3) itu merupakan bagian dari album ketiga Shawn, self-titled yang hadir pada (25/5).

Selain tampil, Shawn juga berhasil menembus dua nominasi MTV VMA 2018. Kedua nominasi tersebut adalah Best Pop (In My Blood) dan Best Direction (In My Blood) dengan director Jay Martin.

3 dari 7 halaman

2. Jennifer Lopez

Penampilan istimewa juga akan disuguhkan oleh Jennifer Lopez yang akan menyanyikan beberapa lagu secara medley. Selain itu, JLo, begitu ia akrab disapa, juga terpilih sebagai penyanyi yang meraih Michael Jackson Video Vanguard Award di MTV VMA 2018.

JLo juga dinominasikan dalam Best Colllaboration dan Best Latin dengan DJ Khaled dan Cardi B untuk lagu Dinero. Lagu yang dibalut nuansa trap dan latin tersebut sebelumnya telah dirilis pada 17 Mei lalu.

4 dari 7 halaman

3. Logic

Sir Robert Bryson Hall II atau yang akrab disapa Logic, musisi asal Amerika juga didaulat sebagai penampil di MTV VMA 2018. Tidak sendiri, ia akan berkolaborasi dengan vokalis band OneRepublic, Ryan Tedder menyanyikan lagu bertajuk One Day.

Sementara, Logic berhasil menyabet dua nominasi tahun ini. Adalah Best Collaboration dan Video with a Message yang ia bawakan bersama Alessia Cara dan Khalid di lagu 1-800-273-8255.

5 dari 7 halaman

4. Post Malone

MTV VMA 2018 baru-baru ini juga mengumumkan penyanyi sekaligus musisi fenomenal, Post Malone, juga ikut ambil bagian memeriahkan acara. Namun, masih belum diungkap lagu apa yang akan dibawakan oleh Post Malone.

Post Malone meraih dua nominasi di MTV VMA 2018. Kedua nominasi tersebut meliputi Artist of the Year dan Song of the Year dengan 21 Savage di lagu Rockstar.

6 dari 7 halaman

5. Travis Scott

Rapper Travis Scott juga menjadi salah satu bintang yang bakal tampil. Sama seperti Post Malone, dirinya juga belum diketahui akan membawakan lagu yang mana. Tentu, ini membuat penggemar setianya begitu penasaran.

Namun besar kemungkinan jika Travis Scott akan menampilkan salah satu lagu dari album terbarunya, Astroworld yang baru dirilis pada 3 Agustus 2018. Album ketiga Travis tersebut menghadirkan total 17 lagu dengan single Butterfly Effect.

7 dari 7 halaman

6. Nicki Minaj

Kepastian Micki Minaj untuk tampil di MTV VMA 2018 juga menjadi satu kejutan menarik tahun ini. Sama halnya dengan Post Malone dan Travis Scott, Nicki Minaj belum diketahui akan menyuguhkan lagu yang mana.

Sementara, Nicki Minaj juga dinominasikan di gelaran tahun ini yakni Best Hip Hop dengan lagu bertajuk Chun-Li. Di kategori ini, Nicki akan berhadapan dengan Cardi B, The Carters, J. Cole, Drake, dan Migos.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira