Sukses

Celeb

Fans Lisa BLACKPINK Ramai Bahas Young Lex di Medsos

Bintang.com, Jakarta Meet and greet Lisa BLACKPINK yang dilangsungkan Kamis, 9 Agustus kemarin berlangsung lancar. Meski sempat agak mundur dari jadwal semula, acara yang dihelat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta tersebut berjalan kondusif.

Penantian 3000 fans yang menunggu sejak pagi pun terbayar dengan pertemuan mereka dengan sang idola. Namun usai acara, tiba-tiba banyak fans yang membicarakan Young Lex.

Seperti diketahui rapper kontroversial tersebut memang terang-terangan mengaku sebagai penggemar Lisa. Ia pun direncanakan menghadiri acara tersebut, sebelum perkataan kurang pantas menghalangi langkahnya bertemu Lisa.

Pihak penyelenggara memang mengundang beberapa influencer dan content creator untuk hadir di meet and greet Lisa BLACKPINK, salah satunya Young Lex. Namun fans menentang keras diundangnya Young Lex karena dianggap telah melakukan pelecehan secara verbal.

1 dari 3 halaman

Kembali Buat Sensasi

Pada 9 Agustus kemarin, Young Lex mengunggah postingan di Instagramnya. Ia menunjukkan wajahnya yang tengah babak belur dan menceritakan insiden yang ia alami.

"Tadi gue ke kmau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh :( Doain cepet sembuh ya•Pelakunya bales? Apa tangkep?" tulis pemilik nama Samuel Alexander itu.

Tak heran postingan tersebut dibanjiri komentar netter dan para selebgram. Ada juga para fans BLACKPINK yang menganggap hal tersebut hanyalah drama.

2 dari 3 halaman

Kecurigaan Fans

Di postingannya, Young Lex memang tidak spesifik menyebut acara yang ia hadiri adalah yang menghadirkan Lisa. Namun melihat clue K-Popers dan meet and greet, netter yakin acara yang dimaksud adalah yang digelar di Kota Kasablanka.

Beberapa fans yang curiga mengungkapkan pendapatnya di Twitter. Banyak yang meragukan wajah babak belur atas insiden yang dialami Young Lex tersebut.

"Kalo ini beneran tuh sblm dia ngepost beginian biasanya banyak fancam bertebaran. Nah ini sama sekali gk ada fancam apapun loh, dan yg nonton dikokas tadi pun bilang mereka galiat younglex. Satu lagi kalo beneran di gebukin pasti biru2nya bengkak, lah ini? LOL!!" ujar salah satu netter.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi