Sukses

Celeb

Tompi dan 3 Artis Indonesia yang Jatuh Cinta dengan Dunia Fotografi

Bintang.com, Jakarta Bisa dibilang Tompi merupakan salah satu artis Indonesia yang berbakat. Selain dunia tarik suara, pria kelahiran 22 September 1978 ini juga cinta dengan dunia fotografi.

Pelantun tembang Sedari Dulu ini suka mengabadikan sebuah momen dengan menggunakan kamera analog. Menurutnya hasil foto dengan kamera analog lebih mempunyai tone warna yang sesuai dengan selera.

Saat terjun ke dunia fotografi, awalnya Tompi menggunakan kamera digital biasa. Namun setelah bergabung dengan komunitas foto dan melihat hasil jepretan kamera analog, ia pun jatuh cinta.

Tompi pun akhirnya belajar dari temannya dan melihat tutorial yang ada di internet. Bahkan Tompi pernah membuat pameran foto yang bertema Chinese Ink, pameran itu sendiri diadakan di Galeri Foto Oktagon mulai 2 November hingga 8 November 2016.

Selain Tompi, beberapa selebriti Indonesia juga ada yang jatuh cinta dengan dunia fotografi. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

2 dari 4 halaman

Gading Marten

Kabarnya Gading Marten senang dengan dunia fotografi setelah diracuni oleh Tompi. Awalnya Gisel tak setuju dengan hobi baru suaminya, akan tetapi setelah melihat ketertarikan Gading, akhirnya ia luluh juga. Anak dari Roy Marten ini lebih tertarik di street fotografi.

3 dari 4 halaman

Ayudia

Ayudia termasuk salah satu artis Indonesia yang punya kecintaan dengan dunia fotografi. Bahkan ia membuka jasa untuk mengabadikan momen kelahiran. Ia pun membuat Instagram khusus untuk usahanya, @diabirthphoto.

4 dari 4 halaman

Dion Wiyoko

Selain punya hobi travelling, ternyata Dion Wiyoko juga gemar dengan dunia fotografi. Hal tersebut terlihat dari postingan beberapa foto yang ada di akun Instagram-nya. Selain mengabadikan pemandangan, Dion juga suka memotret human interest dan street fotografi.

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade