Sukses

Celeb

Gosip Terkini: Cerita Denada Bikin Nagita Slavina Meleleh, Serangan Balik Nikita Mirzani, dan Bambang Trihatmodjo tanpa Mayangsari

Bintang.com, Jakarta Nagita Slavina tak kuasa menahan tangis saat mendengar ceirita Denada soal Shakira Aurum. Ia amat terharu dengan nasib putri  kecil Denada dan Jerry Aurum itu. Berita ini banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Berita tentang "serangan balik" Nikita Mirzani pada Dipo Latief, dan Bambang Trihatmodjo tanpa Mayangsari saat menikahkan putranya; Panji Trihatmodjo juga menarik perhatian.

Sama-sama jadi seorang ibu, kurang-lebih Nagita Slavina sepertinya paham dengan apa yang tengah dirasakan Denada. Pasal, tentu bukan satu fase mudah untuk berjuang dan setia menemani sang buah hati yang tengah melawan penyakit.

Hadir sebagai bintang tamu di program Janji Suci yang dipandu Gigi, begitu Nagita akrab disapa, dan sang suami, Raffi Ahmad, rapper 39 tahun itu bercerita tentang keadaan tak mudah yang tengah dihadapi putri semata wayangnya.

Merasakan efek kemoterapi, Denada mengatakan, Shakira tak kuat turun dari kasur dan naik tangga. "Anakku yang biasanya joget-joget, loncat-loncat, tiba-tiba sekarang mau naik tangga saja nggak bisa. 'Ibu, Shakira kakinya lemas, nggak bisa naik tangga'. Harus dipegangin," tutur Denada.

"Turun dari kasur saja susah sekali. Dia pun komplain. 'Shakira bergerak susah sekali'," ucap Denada yang menirukan keluhan putri semata wayangnya. Mendengar cerita Denada tentang kondisi sang putri, Gigi pun tak kuasa menahan air mata. Di sela kalimat-kalimat sendu Denada, air mata Nagita Slavina terlihat menetes membasahi pipi. Karenanya, di sela-sela wawancara, istri Raffi Ahmad ini terlihat beberapa kali sibuk menyeka air matanya menggunakan tissue. Bagaimana dengan berita tentang Nikita Mirzani dan Bambang Trihatmodjo? Silahkan dilanjut pada halaman setelah ini.

1 dari 3 halaman

Saat Nikita Mirzani Meradang

Aksi saling lapor akhirnya terjadi antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Setelah terlebih dahulu dilaporkan atas tuduhan KDRT, Niki lantas melaporkan suami sirinya itu atas pasal perzinahan.

"Oh (laporan) perzinahan. Karena kita kan status nya masih suami istri," ucap Nikita Mirzani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).Tuduhan perzinahan yang dilaporkan Niki terhadap Dipo Latief sendiri dilatarbelakangi adanya hubungan istimewa Dipo dan satu remaja berusia 17 tahun yang identitasnya baru diungkapnya melalui akun instagram pribadinya.

2 dari 3 halaman

Bambang Trijatmodjo Tak Ditemani Mayangsari

Istri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari, tak terlihat di prosesi pernikahan putra sang suami dari pernikahan pertama, Panji Trihatmodjo. Sebagaimana diketahui, perempuan 46 tahun itu sbsen saat siraman pada Kamis (2/8), akad keesokan harinya, Jumat (3/8), juga resepsi yang digelar di sebuah hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8) malam.

Kendati semua prosesi berlangsung secara tertutup dan dengan penjagaan ketat, namun momen demi momen rangkaian pernikahan Panji dan Varsha Strauss tetap tersebar luas di jagat maya, di mana ada satu pemandangan yang mencuri perhatian ketika resepsi berlangsung.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Edy Suherli
    Author
    Edy Suherli