Sukses

Celeb

Alasan Baim Wong dan Paula Verhouven Pilih Tanggal 22 November 2018 untuk Menikah

Bintang.com, Jakarta Pasangan Baim Wong dan Paula Verhouven sudah menentukan tanggal pernikahan. Jika tak ada aral melintang, keduanya akan menggelar akad nikah pada tanggal 22 November dan dilanjutkan dengan resepsi pada 24 November 2018 di Jakarta.

Menurut Baim, awalnya, ia dan Paula sudah menemukan hari baik untuk menikah sesuai tanggalan Jawa. Namun, karena persiapan yang belum sempurna, mereka sepakat untuk mengubah waktu jatuhnya hari bahagia.

“Sebenernya yang bagus menurut penanggalan Jawa itu tgl 10 Oktober. Tapi, ternyata terlalu dekat, nggak banyak dari vendor dan tempat yang bisa. Akhirnya 22 November. Kalau terlalu memaksakan, takutnya nanti repot juga ya,” kata Baim Wong saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2018) malam.

Menurut Baim, awalnya Paula bahkan menyarankan di bulan Desember. Namun, lelaki 37 tahun ini Baim menolak karena dianggap terlalu lama. Lagipula, Desember yang lekat dengan libuan dikhawatirkan malah banyak tamu undangan berhalangan hadir.

“Dia (Paula Verhoeven) itu sebenernya mau (menikah) di bulan Desember. Tapi, itu kelamaan dan masuk masa liburan ya. Masuk libur Natal dan tahun baru jadi takutnya nanti malah banyak yang berhalangan hadir,” ucap Baim Wong.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Asnida Riani
    Editor
    Asnida Riani