Sukses

Celeb

Bantah Tuduhan, Brad Pitt Hujani Angelina Jolie dengan Uang Jutaan Dolar

Bintang.com, Jakarta Masalah baru terus muncul dalam proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. Selasa (7/8/2019) lalu, Angelina lewat pengacaranya kembali mengajukan berkas baru, yang menyebut jika Brad tak memenuhi janjinya memberikan tunjangan untuk anak-anak mereka.

Setelah sempat bungkam, pihak Brad pun akhirnya buka suara dan membantah jika kliennya itu tak memenuhi komitmennya untuk memberikan dukungan dana untuk buah hati mereka, pasca gugatan cerai.

Melansir laman TMZ, dalam dokumen bantahannya Brad menyebut jika ia bahkan telah meminjamkan uang sebesar US$8 juta pada Jolie, untuk membeli rumah yang ia tinggali saat ini. Selain itu, Brad juga memberikan lebih dari US1,3 juta untuk menunjang kebutuhan anak- anaknya.

Tak hanya itu, pihak Brad juga mengatakan jika sebelumnya yang menginginkan perceraian cepat selesai adalah kliennya, bukan Angliena Jolie. Lebih lanjut, menurut mereka pemeran utama Malefincet itu justu terus berulah, dan membuat perceraian mereka semakin rumit.

Terkait gugatan baru yang diajukan Anglina Jolie ke pengadilan tersebut, dikatakan pihak Brad Pitt, hal tersebut adalah akal-akalan sang aktris untuk mendapatkan perhatian dari media dan membuat nama Brad semakin buruk.

2 dari 3 halaman

Pertemuan Pihak Brad Pitt dan Angelina Jolie

Sebelum Angelina Jolie mengajukan gugatan baru kepada Brad Pitt, yang menyebut Brad tak memberikan uang tunjangan untuk anak, kedua pihak telah lebih dulu bertemu membahas perceraian.

Dalam pertemuannya, pihak Brad menyampaikan jika ia ingin proses perceraian segera selesai, kemudian baru membicarakan soal tunjangan masa depan anak dan menyelesaikan masalah properti.

Dari pertemuan tersebut, pengacara Angelina Jolie pun menyebut jika mereka akan menyampaikan usulan di atas kepada kliennya. Namun, secepat kilat pihak Angelina justru membuat usulan Brad seolah menjadi keputusannya.

3 dari 3 halaman

Brad Pitt Tertekan

Gugatan baru yang diajukan Angelina Jolie pun kabarnya telah membuat Brad makin tertekan, karena ia merasa terus disudutkan.

"Brad benar-benar dibutakan atas pangajuan (kasus) baru Angelina. Dia (Brad) telah menempatkan kebuthan anak-anak sebagai yang utama," ujar seorang sumber dekat Brad dikutip dari laman HollywoodLife.

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti