Sukses

Celeb

Denada Bicara Pemicu Kanker Darah di Balik Gaya Hidup Sehat Shakira Aurum

Bintang.com, Jakarta Di tengah tabah hati menemani dan ikut mendukung, baik secara moril maupun materiil, kesembuhan Shakira Aurum, penyebab putri semata wayangnya bisa sampai terserang kanker darah melintas di benak Denada.

Tak habis pikir, selama ini, Denada selalu menerapkan gaya hidup sehat untuk bocah 5 tahun tersebut, termasuk soal gizi dan nutrisi yang dikonsumsi. Rapper 39 tahun itu mengatakan selalu memberi asupan terbaik untuk Shakira.

"Semua makanan yang dia makan aku pilihkan khusus buat dia. Semua sayur, semua buah itu harus organik, semua daging pun hanya yang terbaik. Menjaga anak saya itu betul-betul dengan seluruh jiwa dan raga saya," kata Denada saat hadir sebagai bintang tamu program Good Friends, beberapa waktu silam.

Setelah bertanya-tanya, Denada akhirnya tahu jika kanker yang ditemukan di anak memang belum diketahui jelas apa pemicunya. Jadi, gaya hidup sehat bukan lah trigger cobaan ini marus kuat diterima Shakira.

"Satu hal yang kita ketahui tentang kanker anak adalah memang kanker anak itu tidak pernah, sampai sekarang ini, diketahui betul apa penyebabnya. Tidak bisa dicegah, dan tidak diketahui apa triggernya," jelas Denada perihal pemicu kanker darah yang diidap Shakira Aurum.

1 dari 3 halaman

Gaya Hidup dan Keturunan Bukan Sebab Pasti Shakira Aurum Terserang Leukimia

Berdasarkan pernyataan di atas, maka Denada menegaskan, gaya hidup yang selama ini diterapkan, juga keturunan, tak bisa dengan pasti dinyatakan sebagai pemicu kanker darah di tubuh Shakira Aurum.

"No, no, no, semua yang sudah kamu (Denada) lakukan itu sudah tepat, sudah benar. Ini tidak ada hubungannya dengan itu (gaya hidup)," kata Denada mengikuti ucapan dokter yang merawat Shakira.

2 dari 3 halaman

Shakira Aurum Masih Menjalani Perawatan di Singapura

Kini, setelah dua bulan didiagnosa mengidap leukimia, Shakira Aurum masih menjalani pengobatan intensif di Singapura. Berdasarkan keterangan Denada, putrinya kini sudah memasuki tahap ke-2 dari kemoterapi yang dijalani. 

Sebagaimana disebutkan, Shakira rencananya bakal mendapat perawatan intensif selama 3 atau 6 bulan setelah didiagnosa. Selanjutnya, tetap ada pemantauan hingga, sebagaimana diucapkan ibunda Denada, Emilia Contessa, sampai 8 tahun lamanya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani