Sukses

Celeb

Nikita Mirzani Sebut Punya Bukti Perzinaan Dipo Latief

Bintang.com, Jakarta Berawal dari semata ucapan, tuduhan perzinaan yang dilakukan Dipo Latief akhirnya dibawa Nikita Mirzani ke ranah hukum. Sedari awal melontarkan tudingan ini di depan awak media, ibu dua anak tersebut mengatakan tak akan berucap jika tak memiliki bukti.

Ungkapan ini pula lah yang sepertinya membuat Niki, sapaan akrab Nikita, melaporkan sang suami ke pihak berwajib. Tak hanya satu, pemain film Jakarta Undercover ini mengaku telah banyak mengantongi bukti perzinaan Dipo.

"Bukti banyak, banyak banget. Ya, itu yang sudah dikeluarin di Instagram, itu salah satu bukti kalau gue tuh nggak pernah yang namanya berbohong atau bikin-bikin sesuatu, itu semua real," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Dari beberapa, salah satu bukti yang dikatakan berhasil didapatkan Niki adalah rekaman percakapan dengan sejumlah perempuan, di mana mereka disebut sempat berhubungan intim dengan lelaki 45 tahun tersebut.

"Gue juga nggak mau nanti dipersalahkan, dibilang gue gila sendiri atau apa. Jadi, saat gue menelepon pun gue ada voice record-nya semuanya. Terus ada banyak banget, itu cuman salah satu anak kecil yang gue posting. Masih ada lagi banyak sekali," jelas Nikita Mirzani soal tuduhan perzinaan Dipo Latief.

2 dari 3 halaman

Nikita Mirzani Polisikan Dipo Latief

Tuduhan perzinaan ini, berdasarkan keterangan Nikita Mirzani, bisa dipolisikan karena saat indsiden tersebut berlangsung Niki sudah menjadi isri Dipo Latief. "Oh (laporan) perzinahan. Karena kita kan statusnya masih suami istri," ucap Niki.

Dipaparkan Niki, dirinya sudah lebih dulu berkonsultasi ke beberapa orang soal mempolisikan sang suami. "Masalah lapor-melapor itu juga sudah tanya ke banyak orang. Bagaimana ini solusinya, yang baik seperti apa," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Berujung Saling Lapor

Sebelum Nikita Mirzani melaporkan sang pengusaha, beberapa waktu silam, pihak Dipo Latief kedapatan sudah lebih dulu mempolisikan perempuan 32 tahun tersebut dengan tuduhan melakukan penganiayaan.

Laporan ini pun sudah dibenarkan pihak berwajib, di mana hasil visum menyebutkan Dipo memiliki bekas penganiayaan di bagian wajah. Soal ini, Niki katanya akan diminta datang untuk memberi keterangan.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani