Sukses

Celeb

Editor Says: Justin Bieber dan Hailey baldwin Jadi Pasangan Paling Disorot

Bintang.com, Jakarta Kabar pertunangan Hailey Baldwin dan Justin Bieber beberapa waktu lalu memang telah mengejutkan publik. Sejak saat itu, keduanya pun seolah menjadi pasangan selebriti Hollywood paling digemari, dan apa yang mereka lakukan selalu menjadi topik hangat untuk dibicarakan.

Ya, jika dibandingkan dengan hubungan pangan selebriti Hollywood lain yang juga sedang hangat seperti Priyanka Chopra dengan Nick Jonas, juga Ariana Grande dengan Pete Davidson, sepertinya kisah Justin dan Hailey menempati posisi sorotan pertama.

Saya akui, keputusan Justin akhirnya melabuhkan hati pada Hailey Baldwin memang patut diacungi jempol. Terlebih saat mengingat ia kerap berpindah hati dengan mudah ke pelukan wanita lain.

Selain itu, diusianya yang masih begitu muda dengan karier yang gemilang, Justin Bieber pun rela melepas masa lajangnya dan memilih untuk berkeluarga. Jika dibandingkan dengan selebriti Hollywood seniornya, tentu keputusan Justin ini terbilang mengejutkan.

Namun, lagi-lagi apa yang tak mungkin terjadi jika sudah bicara cinta. Dari sekian banyak wanita yang ia kencani, sepertinya Justin memang telah mantap memilih Hailey sebagai pelabuhan terakhirnya. Meski dalam hati, saya tak benar-benar yakin akan pilihan Justin tersebut.

Bukan tanpa alasan, menurut saya Justin Bieber seperti begitu terburu-buru memutuskan untuk menikahi Hailey Baldwin, apalagi ia belum lama berpisah dari Selena Gomez saat melamar model berusia 21 tahun itu pada 7 Juli 2018 lalu. Apakah semudah itu berpindah hati ke orang lain, dan menjadikannya sebagai cinta terkahir?

2 dari 3 halaman

Tak Ada yang Salah

Tak ada yang salah memang dengan hubungan yang terjalin antara Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Toh saat mereka memutuskan untuk bersama, keduanya sedang sama-sama single, dan harusnya tak ada pihak yang merasa tersakiti.

Meski tak ada yang terlihat salah, namun hubungan mereka yang terjalin sangat cepat menimbulkan pertanyaan, terutama dari sisi Justin. Apakah ia benar-benar mencintai Hailey Baldwin seutuhnya? Atau ini adalah sebuah pelarian, setelah ia tak mendapatkan restu dari ibunda Selena Gomez?

Tak ada yang mengetahuinya secara pasti. Namun jika dilihat dari usaha Justin menyiapkan berbagai hal untuk melamar Hailey, rasanya itu menjadi cukup bukti jika penyanyi berusia 24 tahun itu sungguh-sungguh memperjuangkaan cintanya.

3 dari 3 halaman

Perlakuan Justin Pada Wanitanya

Bicara soal kisah cinta Justin Bieber dan melihat bagaimana ia memperlakukan wanitanya, tentu membuat banyak kaum hawa di dunia merasa iri.

Lihat saja, Justin kini selalu berada di sisi Hailey, menggenggam tangannya di tengah kerumunan, menatap lembut mata kekasihnya saat bicara, dan berusaha memberikan apapun untuk wanita yang dicintainya, termasuk waktu dalam hidupnya. Super ro-man-tis!

Sebelumnya, perlakuan manis Justin Bieber pada Sofia Richie pun begitu luar biasa, saat mantan kekasihnya itu banyak menerima serangan dari penggemarnya yang tak setuju mereka berpacaran, hingga mengirimkan ancaman kematian.

Menghadapi hal tersebut, Justin pun rela menyerang balik penggemar yang begitu setia mendukung kariernya, hingga kabarnya memberikan pelindungan ekstra untuk Sofia dengan mengirimkan bodyguard.

Wew! Banyak risiko memang saat menjadi kekasih dari superstar. Namun perempuan mana yang tak akan meleleh dengan perlakuan manis Justin Bieber terhadap kekasihnya?

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti