Sukses

Celeb

Nikita Mirzani Sebut Bacaan Salat Dipo Latief Suka Salah

Bintang.com, Jakarta Penilaian Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief rupanya berubah. Jika sebelumnya, Nikita menyebut Dipo sosok mempunya sisi religius yang kuat. Ia juga mengatakan Dipo tak pernah meninggalkan salat.

"Maksudnya dia agamanya kuat banget nih. Salat saja enggak pernah lepas. Kadang kalau ada waktu salat duha, dia salat duha. Kalau salat sunahnya bagus," ujar Nikita Mirzani, beberapa waktu lalu. 

Penilaian tersebut rupanya berubah. Nikita bahkan mengaku menyesal menikah dengan Dipo. Beberapa kali jadi imam salat, menurut Nikita, bacaan salat Dipo suka salah.

"Ketipu iya. Ternyata susah banget ya. Dibilang ngerti-ngerti agama juga nggak ya. Beberapa kali jadi imam Niki pun bacaan salatnya suka salah. Jadi bingung juga ya maksudnya. Mungkin karena mukanya kalem aja kali ya. Tapi kalau aslinya, behhhh. Iya harusnya nggak gini nih hidup gue," ujar Nikita Mirzani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

1 dari 2 halaman

Seperti Punya Anak Nomor Tiga

Nikita Mirzani sempat ragu sebelum menikah dengan Dipo Latief. Awalnya, ia berharap Dipo bisa membimbingnya menjadi orang yang lebih baik.

"Nggak pernah kepikiran gue bakal pacaran sama orang setua itu sebelumnya. Jadi nggak tau nih cara ngetreat orang tua gimana nih. Ya, sudah makanya cobain dululah gimana pacaran sama orang lebih dewasa. Kan lebih dewasa harusnya kan lebih bisa ngemong Niki. Ini terbalik, gue kayak punya anak nomor tiga sama dia itu," tandas Nikita Mirzani.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin