Sukses

Celeb

Irfan Hakim Ingin Tambah Anak Lagi

Bintang.com, Jakarta Menikah sejak tahun 2007, Irfan Hakim kini sudah memiliki 4 orang anak dari hasil pernikahannya dengan sang istri, Della Sabrina Indah Putri.

Keempat anaknya bernama, Aisha Maydina Hakim, Rakana Hakim, Raina Hakim dan Chafidz Djalu Hakim. Meski sudah banyak anak, Irfan Hakim dikabarkan akan menambah lagi. Benarkah?

"Anak masih empat, belum bertambah, mudah-mudahan tahun depan bisa bertambah. Jalu sudah empat tahun, yang bungsu sekolahnya masih belang bentong karena emang belum umurnya juga. Kalau dia nggak mau sekolah ya sudah sama ayahnya di rumah main segala macam dari sepeda sampai binatang," tutur Irfan Hakim.

Diakui pria asal Bandung itu, dirinya ingin menambah 3 anak lagi. Namun hal itu bisa dilakukan jika keinginannya diizinkan Allah SWT.

"Pengennya sih kalau ditambah sama Allah. Pengen bisa tujuh. Karena gue kan kawin tanggal tujuh, bulan tujuh. Dulu pernah ditanya pengin anak berapa, pengen tujuh. Sekarang udah empat jadi tiga lagi. Mudah-mudahan istri gue belum menopause," kata Irfan Hakim.

2 dari 2 halaman

Ingin Punya Anak Kembar Lagi

Irfan Hakim mengaku dirinya ingin punya anak kembar lagi. Apalgi anak-anaknya ingin memiliki adik kembar laki-laki.

"Anak-anak gue sih pengin kembar cowok. Allah emang selalu ngasih yang sesuai keinginan. Pengen punya anak kembar dikasih, anak cowok dikasih. Jadi aku bersyukur, kalau nggak bersyukur malu banget," katanya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti