Sukses

Celeb

Metamorfosa Chrissy Teigen, Terkenal Bukan Hanya karena Sosok John Legend

Bintang.com, Jakarta Chrissy Teigen, saat mendengar nama tersebut orang-orang akan lebih mengenal dirinya sebagai istri dari penyanyi John Legend. Lebih dari itu, selebriti yang rajin update di media sosial ini ternyata telah melakukan banyak hal untuk membuat sosoknya dikenal dunia.

Ibu dua anak yang kini hidup bahagia bersama John Legend ini, sering disebut sebagai wanita yang hanya menikmati hidup dari hasil usaha keras suaminya. Namun selama bertahun-tahun, model berusia 32 tahun ini telah bekerja keras untuk meraih popularitas, juga kekayaannya.

Chrissy Teigen memulai debutnya di tahun 2006 sebagai pemegang koper di acara Deal or No Deal, bersama Meghan Markle. Sayangnya, ia kemudian diberhentikan karena tak bisa berjalan menuruni tangga.

"Saya melakukannya dari musin pilot ke musim pertama, dan kemudian saya diturunkan karena tak bisa menuruni tangga. Saya dipecat atau sejenisnya," katanya dikutip dari laman SheatSheet.

Kemudian, di tahun 2007 Teigen pun muncul di cover majalah Maxim, dan karier permodelannya terus melesat, yang mana di tahun 2010, ia muncul dalam sampul Sports Illustrated Swimsuit bersama Nina Agdal dan Lily Aldridge.

Tak hanya itu, Teigen juga sudah menjadi bintang iklan banyak produk dari merek terkenal, dan ia juga menjadi penulis buku resep berjudul Cravings: Recipes for All the Food You Want to Eat, yang disebut sebagai buku terlaris oleh New York Times di tahun 2016.

Bicara soal sosok Chrissy Teigen, ia mengatakn bahwa menjadi model bukanlah profesi yang diinginkannya, "Saya selalu ingin menjadi seorang guru atau ingin melakukan sesuatu dengan makanan. Sedangkan permodelan, saya tak pernah berpikir diri saya bisa melakukannya," katanya.

Sebelum menjadi seorang model, Chrissy Teigen adalah seroang penjaga toko selancar di California. Namun kini, ia telah menjadi seorang selebriti sukses dan memiliki hidup yang bahagia dengan John Legend.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti