Sukses

Celeb

Alasan Angelica Simperler Sempat Ragu Main Film Keira

Bintang.com, Jakarta Angelica Simperler tengah menunggu film terbarunya, Keira, tayang di bioskop. Rencananya, film yang diproduksi Hary Dagoe tersebut akan tayang pada akhir tahun 2018 ini.

Angelica mengaku sempat ragu untuk bermain film Keira, bahkan saat syuting ia sempat nangis. Hal ini dikarenakan dirinya hanya diberi waktu 2 hari untuk reading.

"Waktu reading cuma 2 hari. Padahal naskahnya berat ya setidaknya sebulan baru bisa. Jadi sempet stres, mau nangis. Reading dan latihan waktunya sangat minim dan mepet banget," ujar Angelica Simperler saat ditemui di kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Saat syuting di Lampung, Angelica mengaku sangat stres. Bahkan kala yang lain bisa bermain ke tempat wisata, ia hanya sibuk membaca skrip di kamar. "Scene banyak full di aku, jadi waktu yang lain bisa jalan-jalan, aku sendirian aja. Sempat stres jadi gak banyak ngbrol sama yang lain waktu awal-awal syuting karena lebih sering baca skenario aja dikamar,” kenang wanita yang akrab disapa Angel ini.

"Aku dibantu sama sutradara. Kalau gak bisa dipaksa belum dapet digali lagi. Dan yang lain mendukung. Alhamdulillah scene yang berat udah dijalani. Dari situ jadi banyak pelajaran yang didapat," sambung Angelica Simperler. 

Film tersebut menceritakan seorang wanita bernama Keira yang tinggal di Lampung. Karena banyak hal, ia merasa budaya Lampung tidak sesuai dengan dirinya. Akhirnya karena benturan budaya dan kepribadian Keira, gadis ini memiliki 7 kepribadian dalam satu waktu yang sama.

Selain Angelica Simperler, Keira juga diramaikan oleh aktor dan aktris ternama lainnya. Diantaranya adalah Ray Sahetapy, Ferly Putra, Djenar Maesa Ayu dan Erlando Saputra.

 

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Henry Hens
    Editor
    Henry Hens