Sukses

Celeb

Alasan Nikita Mirzani Rela Dinikahi Dipo Latief

Bintang.com, Jakarta Pernikahan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief akhirnya terkuak setelah beberapa waktu hubungan menjadi misterius. Semua ini diketahui saat Nikita akan mendaftarkan perceraian, 18 Februari 2018 menjadi tanggal pernikahan mereka.

Ada alasan pastinya kenapa Nikita Mirzani mau menikah dengan pengusaha tersebut. Kala itu, sebagai seorang janda yang memiliki 2 anak, Nikita berharap ada pasangan yang menjadi pelindung bagi diri dan anak-anaknya.

"Niki kan awalnya menikah juga untuk memiliki keluarga yang bahagia, ada yang bisa jagain Niki, jagain anak anak," ujar Nikita Mirzani di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Keseriusan Dipo untuk menjadikan Nikita sebagai istri juga menjadi faktor pendukung tersendiri. Menurut Nikita Mirzani, anak mantan menteri pada era pemerintahan Suharto tersebut secara langsung meminta restu kepada keluarganya.

Dengan niat baik tersebut, Nikita tak memandang latar belakang Dipo Latief. "Dia yang datang untuk menikahi Niki. Niki engga  lihat embel-embelnya dia siapa. Niki juga kalau menikah engga pernah lihat cowoknya anak siapa, enggak bisa matre," lanjutnya.

Meski dikenal dengan sensasi seperti kedekatannya dengan beberapa artis laki-laki, namun ketika sudah memilih pendamping hidup, Nikita tak ingin main-main. Termasuk pada Dipo Latief. Baginya, keberlangsungan rumah tangga harus dijaga dengan baik. "Niki dari dulu kalau sudah punya satu (pasangan), sudah itu saja. Enggak pernah ada niat untuk berselingkuh. Enggak pernah berbohong," tandas Nikita Mirzani.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Edy Suherli
    Editor
    Edy Suherli