Sukses

Celeb

Tak Bersama Kekasih, Kendall Jenner Nonton Konser Harry Styles

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, kabar hubungan cinta Kendall Jenner dengan Ben Simmons berhasil mencuri perhatian publik, di mana Ben disebut-sebut masih menghubungi mantan kekasih Ben, Tinashe. Seiring dengan rumor tersebut, Kendall pun terlihat menghadiri konser Harry Styles tanpa didampingi kekasihnya itu.

Dari foto-foto yang beredar, Kendall dilaporkan menonton konser Harry Styles di California justru bersama penata rambut keluarga Kardashian, Jen Atkin, dan seorang teman prianya yang ikut bersenang-senang bersama.

Melansir laman E!News, Kendall terlihat ikut besenang-senang menyanyikan berbagai lagu yang dilantunkan mantan kekasihnya, meski tak didampingi Ben.

Hal tersebut pun memicu tanda tanya, mengingat Kendall dan Harry kerap dikaitkan dalam rumor percintaan. Meski telah putus, Kendall dan Harry memang kerap menghabiskan waktu bersama.

Pada tahun 2016, keduanya pun berlibur bersama di Karibia saat Tahun Baru, tak sampai di situ, keduanya juga sering nongkrong bareng setelah pulang dari liburan tesebut. Kemudian di tahun 2017, Kendall Jenner dan Harry Stles juga kembali bersenang-senang bersama menyaksikan konser King Of Leon.

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Pamer Kemesraan

Terkait kehadiran Kendall Jenner tanpa Ben Simmons, model berusia 22 tahun ini ternyata tak ingin mengumbar kemesraaannya bersama kekasih di hadapan publik. Sebagai publik figur, Kendall memilih untuk memilih jalan berbeda dari saudari-saudarinya soal hubungan cinta.

Ya, Kendall tak ingin hubungannya terus menjadi sorotan dan pria yang dikencaninya menjadi pembacaraan banyak orang, "Sejujurnya Kendall tak ingin orang-orang membicarakan soal pria yang tengah ia kencani," kata seorang sumber dikutip dari laman Hollywood Life.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti