Sukses

Celeb

Segera Menikah, Justin Bieber Pamer Foto Intim dengan Hailey Baldwin

Bintang.com, Jakarta Setelah melamar Hailey Baldwin pada 7 Juli 2018 lalu, Justin Bieber tak malu-malu menunjukkan cinta dan kemesraannya dengan Hailey Baldwin pada masyarakat di seluruh dunia. Usai kata-kata manis, kali ini mantan Selena Gomez itu mengunggah foto intim dengan calon istrinya.

Lewat akun media sosialnya, Justin mengunggah foto mesra dengan Hailey, di mana mereka tengah berciuman di sebuah kolam. Tanpa keterangan, Justin pun membiarkan warganet mengomentari foto bahagianya tersebut.

Selain menunjukkan kemesraannya dengan Hailey, kabar pernikahan keduanya pun telah mencuat. Justin dan Hailey dikabarkan berlama-lama menyandang status sebagai tunangan dan akan melangsungkan pernikahan tahun depan.

"Justin dan Hailey sudah mendiskusikan rencana pernikahan mereka dan ingin memiliki pertunangan singkat. Mereka ingin menikah tahun depan dan itu (acara) akan sangat kecil," ujar seorang sumber dilansir dari laman E!News.

Tak menggelar resepsi pernikahan megah, Justin Bieber dan Hailey Baldwin pun rencanya hanya akan mengundang keluarga dan teman-teman dekat mereka. Terkait rencana pernikahannya tahun depan, Hailey pun telah mengetahui gaun seperti apa yang akan ia gunakan.

2 dari 2 halaman

Gaun Pengantin Hailey

Gaun pengantin menjadi hal penting yang tak bisa dilepasan dari proses pernikahan. Terkait hal tersebut, kabarnya Haiey sudah tahu gaun seperti apa yang akan ia kenakan di hari bahagianya.

"Hailey telah mengungkapkan keinginan dan ide gaun pengantinnya juga pakaian lain untuk pesta pernikahan dengan panata gaya dan timnya," katanya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti