Sukses

Celeb

Goo Hye Sun Disebut Hamil dan Jalani Operasi Plastik, Ini Faktanya

Bintang.com, Jakarta Setelah dua tahun menikah dengan Ahn Jae Hyun pada Mei 2016, ada yang berbeda dari penampilan Goo Hye Sun. Aktris berusia 33 tahun ini disebut-sebut tengah hamil dan menjalani operasi plastik, pasca kemunculannya di upacara pembukaan Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) ke-22 pada 12 Juli 2018 lalu.

Saat menghadiri acara tersebut Goo Hye Sun mengenakan busana serba hitam, dengan lipstik berwarna merah. Meski terlihat cantik, namun banyak orang yang salah fokus dengan wajahnya yang terlihat membulat.

 

밥 많이 먹어서 살쪘어요. 십키로.

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@kookoo900) pada

Penampilan Goo Hye Sun itu pun kemudian memunculkan beragam asumsi warganet di media sosial. Ada yang menyangka jika dirinya tengah hamil, atau sedang berada dalam masa pemulihan dari operasi plastik karena wajahnya yang terlihat begitu berbeda dari sebelumnya.

Ramai di media sosial, Goo Hye Sun pun tak tinggal diam. Lewat media sosialnya, Goo Hye Sun membantah jika dirinya tengah hamil dan menjalani operasi palstik.

"Berat badanku bertambah karena makan dengan baik. 10 kilogram," kata Goo Hye Sun menjawab beragam spekulasi atas perubahan bentuk wajahnya yang lebih bulat, yang justru disebabkan karena dirinya mengonsumsi lebih banyak makanan.

1 dari 3 halaman

Klarifikasi Agensi

Tak hanya Goo Hye Sun, pihak agensinya Partners Park juga ikut merilis pernyataan pada 13 Juli, di mana mereka membantah segala spekulasi publik tentang kehamilan dan operasi plastik yang dijalani Goo Hye Sun.

"Dia tidak hamil atau menjalani operasi plastik. Seperti yang dia katakan, Goo Hye Sun hanya makan dengan baik dan menjaga kesehatannya, dan beratbadannya bertambahh. Akibatnya, dia mungkin terlihat sedikit lebih berbeda di foto," ujar pihak agensinya dikutip dari laman Soompi.

2 dari 3 halaman

Masalah Pencernaan

Goo Hye Sun pun punya alasan mengapa dirinya mengonsumsi lebih banyak makan dari sebelumnya, hingga membuat berat badannya terus bertambah dan mengubah penampilannya.

Pada Maret 2017 Goo Hye Sun didiagnosis menderita disfugsi pencernaan parah yang mengharuskan dirinya fokus memulihkan kesehatannya.

Selain mengonsumsi lebih banyak makanan, Goo Hye Sun juga mengambil banyak waktu istirahat untuk fokus pada kesehatannya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti