Sukses

Celeb

Usai Gunakan Hijab, Nikita Mirzani Akui Hidupnya Lebih Damai

Bintang.com, Jakarta Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu selebriti yang sering kali memakai pakaian seksi. Namun kini baru-baru ini Nikita telah memutuskan untuk berhijrah hingga menutup auratnya dengan memakai hijab.

Diakui Nikita Mirzani, setelah memakai hijab dirinya merasa lebih damai. Selain merasa lebih damai, menurutnya saat ini ibadahnya lebih baik, di mana Nikita sudah tak pernah bolong lagi untuk menjalankan kewajiban solat 5 waktu.

"Lebih damai iya, lebih tenang, yang penting sekarang salat lima waktu nggak pernah bolong aja. Yaiyalah udah berhijab masa nggak salat," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Meski lebih damai, diakui Nikita dirinya tetap merasakan cobaan saat menggunakan hijab. Salah satunya jadi banyak orang yang menghubunginya, termasuk tawaran pekerjaan.

"Pasti ada kalo cobaan, waktu berhijab aja ada orang-orang yang ga pernah whatsapp, itu whatsapp. Banyak deh cobaan, terus kerjaan tiba-tiba banyak dateng, buat bulan Agustus tuh ada delapan kota," kata Nikita Mirzani.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti