Sukses

Celeb

Ayah Rama D’Masiv Meninggal Dunia, Rian Kenang Masa Sulit

Bintang.com, Jakarta Kabar duka datang dari grup band D’Masiv. Kasino Hudaeri Bin Hamdani, ayah dari Nurul Damar Ramadan (Rama), meninggal dunia pada Kamis (12/7/2018) dalam usia 66 tahun. Sebagai teman dekat, Rian D'Masiv yang merupakan vokalis band D’Masiv ikut terpukul  atas wafatnya ayah sang sahabat.

Rian mengatakan banyak memiliki kenangan dengan almahrum yang sangat sulit untuk dilupakannya. Terutama, saat Rian dan kawan-kawannya yang tergabung dalam D’Masiv masih dalam masa sulit saat memperjuangkan band D’Masiv untuk bisa masuk industri rekaman.

“Banyak memori yang kita rekam sih karena orangtua kita dekat banget. Apalagi kalau udah meninggal gini aku jadi ingat waktu itu ayahnya Wahyu juga meninggal sekarang ayahnya Rama. Kenapa ingat? Karena dulu pertama kali kita masuk Musica, itu yang tanda tangan kontrak, orang tua ada almarhum ayahnya Rama, almarhum papanya Wahyu. Ketika ada yang meninggal orang tua jadi flashback masa di mana kita berjuang itu sangat disupport oleh mereka,” kata Rian di Stadion Akuatik, Senayan, Jakarta, Jumat (13/7/2018).

“Jadi sedih kemarin lihat Rama benar-benar sedih. Ibunya Rama sudah lama meninggal sekarang bapaknya meninggal. Jadi yatim piatu,” imbuh Rian.

 

Menurut Rian, ayah Rama meninggal dunia akibat sesak napas. “Sebenarnya memang sempat sakit lama terus akhirnya sudah agak mendingan. Kemarin sempat sesak napas terus dibawa ke rumah sakit meninggal,” kata Rian yang kemudian mengatakan jika jenazah ayah Rama sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum dekat rumah Rama di kawasan Joglo, Jakarta Barat, usai salat Jumat.

Atas kabar duka tersebut, Rian menambahkan jika Rama untuk sementara waktu tak bisa mengikuti kegiatan manggung D’Masiv.

“Harusnya hari ini kita ke Makassar. Jadi jam 6 nanti kita flight akhirnya Rama nggak bisa ikut karena masih dalam suasana duka juga,” kata Rian. “Minggu kita juga ada manggung lagi. Tapi terserah Rama kalau bisa ikut kita bebasin, nggak maksa,” imbuh Rian D'Masiv.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin