Sukses

Celeb

Gosip Terkini: Marcella Zalianty, Nikita Mirzani, Eza Gionino

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang anak Marcella Zalianty yang tengah berjuang melawan sakit tumor otak. Anak kedua Marcella dan Ananda Mikola itu memang pernah didiagnosa memiliki tumor di bagian kepalanya.

Namun menurut dokter, tumor tersebut tergolong jinak. Lantaran itu Magali Sastra Soeprapto langsung bisa mendapatkan penanganan medis yang cepat dengan cara operasi. Sebenarnya pasca operasi, kondisi Magali sudah mulai membaik. Namun usai berlibur ke Bali, mendadak kondisi Magali kembali menurun.

 

Hal itu pula yang membuat Marcella Zalianty langsung membawa buah hatinya itu terbang ke Singapura demi mendapatkan perawatan yang intensif. Olivia Zalianty, adik Marcella membagikan video kondisi terakhir keponakannya itu.

Dalam vidoe tersebut, terlihat Magali sudah mulai lincah, meski rambutnya dicukur habis dan terlihat bekas jahitan yang panjang di bagian kepalanya. Sementara itu Marcella Zalianty juga memposting status di instagramnya sambil mendoakan buah hati tercinta.

 

1 dari 3 halaman

Proses Nikita Mirzani berhijab

Nikita Mirzani ternyata menjalani proses panjang sampai akhirnya memantapkan dirinya untuk mengenakan hijab. Tahun 2012 Nikita Mirzani mulai menghapus tatonya. Sepulang dari umrah, Nikita Mirzani pun pernah mengungkapkan jika dirinya memiliki niat untuk berhijab namun bukan dalam waktu dekat.

Sampai akhirnya waktu berjalan dan Nikita Mirzani mengisahkan, mulai merasa tak nyaman mengenakan busana seksi. Saat itu, Nikita mulai memakai busana yang tak memperlihatkan lekuk tubuhnya, seperti kemeja lengan panjang dan kaos yang agak longgar.

Dalam sebuah momen, Nikita Mirzani kemudian menangis. Ia mengungkapkan isi hatinya pada Ustaz Maulana. Akhirnya setelah itu, Nikita Mirzani pun mantap berhijab.

 

2 dari 3 halaman

Perseteruan Eza Gionino dan sang bunda

Eza Gionino dikabarkan berseteru dengan sang bunda, Ruch Gaya. Hal tersbut bermula saat Eza ingin menikah dengan kekasihnya, Meiza. Namun sang bunda tak memberikannya restu. Reza sebenarnya sudah terdaftar menikah pada awal Juli 2018. Namun ia memundurkannya lantaran ingin menyelesaikan masalahnya dengan sang bunda terlebih dahulu.

Meski sudah memaafkan dan menarik balik sumpahnya, namun ibunda Eza Gionino masih tetap tak merestui pernikahan Eza dan Meiza. Sebagai seorang ibu, Ruch Gaya sangat kecewa dengan Eza.

Berita tentang Marcella Zalianty, Nikita Mirzani dan Eza Gionino, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan