Sukses

Celeb

Album Asian Games 2018 Resmi Diluncurkan

Bintang.com, Jakarta Sejumlah musisi ikut berpartisipasi memeriahkan Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang pada 8 Agustus - 2 September 2018. Wujud kontribusi para musisi tersebut ialah dengan lahirnya sebuah album bertajuk Energy of Asia yang resmi diluncurkan di Stadion Akuatik, Senayan, Jakarta pada Jumat (13/7/2018).

Terdapat 13 lagu dalam album Energy of Asia. Di dalam album itu, salah satu lagu mengusung tajuk Bright As The Sun yang dinyanyikan bersama oleh 18 penyanyi Indonesia.

Sejumlah musisi juga yang ambil bagian dalam pembuatan album Energy of Asia. Mereka di antaranya adalah Rian D'Masiv, Armada, Ariel Noah, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, JFlow, Once Mekel, Shakira Jasmine, Via Vallen, dan banyak lagi.

Selain itu, Erick Thohir selaku ketua panitia penyelenggara Asian Games 2018, Inasgoc menyampaikan rasa terima kasihnya kepada musisi yang mendukung Asian Games. Ia pun berharap industri musik Indonesia kian maju,

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seniman dan musisi Indonesia yang luar biasa mendukung Asian Games. Sumbangsih mereka tentu kita harapkan untuk kemajuan musik Indonesia, selain itu juga menjadi ajang promosi budaya musik Indonesia," kata Erick Thohir tentang dukungan musisi pada album Asian Games 2018.

2 dari 3 halaman

Rian D'Masiv Ciptakan Dua Lagu

Rian D'Masiv yang menciptakan dua lagu di album tersebut mengaku bangga bisa ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Asian Games 2018 lewat kemampuannya dalam mencipta lagu. Dua lagu yang dicipta Ryan ialah Bright As The Sun dan Menaklukan Dunia

"Saya berterima kasih kepada Inasgoc karena memberikan kesempatan kepada D'Masiv. Saya senang bisa berkontribusi besar membuat dua lagu untuk Asian Games ini. Semoga Indonesia bisa semakin dikenal dan mencapai tujuannya," kata Rian D'Masiv.

3 dari 3 halaman

Lagu-lagu di Album Asian Games

Terdapat 13 lagu di album Energy of Asia. Ke-13 lagu tersebut adalah Bright As the Sun, Menaklukan Dunia, Unbeatable, Meraih Bintang, Asia's Who We Are, Bukan Anak Kemarin Sore, Indonesia Berpesta, Cita Kita, Non Political (Asian Dance), Janger Persahabatan, Dance Tonight, Be Alright, dan Kemenangan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira